Dugaan Fisik GOR Mini B Srikaton Tidak Wajar, PPTK Apapun Hasil Pemeriksaan BPK Kami Tindak lanjuti

Kabarkite.com, Musi Rawas – Pembangunan Gedung olahraga (GOR) Mini Kelurahan B Srikaton Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas (Mura) dengan nilai pagu Rp.1,020 miliar dari kondisi fisik bangunan diduga syarat akan kekurangan volume dan tidak wajar.

Sebelumnya, pembagunan GOR Mini yang menelan anggaran sebesar 1 milyar rupiah lebih ini menjadi perbincangan tranding publik dan media siber yang ada di Silampari.
Beberapa media online menginformasikan bahwa pembagunan GOR mini tersebut, Pondasi, Balok, Kolom dan Sloof terlihat miring dan ukuran tiangnya disinyalir tampak berbeda dari Gambar Perencanaan dilapangan.

Menyikapi hal ini saat kembali dibincangi Kabarkite.com melalui via WhatsApp Utep Suherman selaku Pejabat Penanggung jawab Teknis Kegiatan (PPTK) pembanguna GOR Mini B Srikaton ditanyai apakah dengan nilai pagu sebesar itu wajar dan apakah tidak ada pengembalian uang ke negara ?. Utep menjawab bahwa, saat ini tahapan pemeriksaan atau audit pihak BPK telah selesai dan saat ini pihaknya masih menunggu hasil dari pemeriksaan dimaksud.

“kami kan masih nunggu hasil pemeriksaan BPK,” balas Utep Suherman via WhatsApp pada wartawan (31/03).

Diapun mengutarakan, tahapan audit dan pemeriksaan pihak BPK telah selesai saat ini tinggal menunggu hasil pemeriksaan. Apakah rekomendasi dan hal lain menyangkut kegiatan tersebut, akan pihaknya patuhi.

“ya itukan hak prerogatif BPK apapun hasilnya, jelas kami tindak lanjuti,” tegasnya singkat. (RUDI TANJUNG)

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite