DPR Masturo Kader DPD Nasdem Muratara Berbagi Berkah Ramadhan Di Desa Batu Gajah

Kabarkite.com, Muratara– Bulan suci ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan kasih. Hal tersebut diyakini oleh pemeluk agama islam.

Berbagai kegiatan penuh amalan terus dilakukan oleh berbagai kalangan, seperti yang diselenggarakan oleh DPD Partai NasDem Kabupaten Musi Rawas Utara di bawah kepemimpinan Wakil Bupati Muratara H, Innayatullah.

Melalui program Berbagi Berkah Ramadhan, Kader Partai Nasdem yang juga anggota DPRD Muratara yakni berbagi berkah Ramadhan ke beberapa lansia desa Batu Gajah kecamatan Rupit kabupaten Muratara,Minggu 25/4/2021.

DPR Masturo mengunjungi lansia di desa Batu Gajah ,Giat tersebut terlihat dengan adanya Nasdem Musi Rawas Utara yang tergabung dalam Tim berbagi kasih sayang kepada para lansia dan kaum duafa.

Kegiatan ini bertajuk “NasDem Berbagi Berkah” yang diihiasi oleh kader partai NasDem sendiri.

Masturo anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas Utara, mengapresiasi kegiatan tersebut yang dirangkaikan dalam memperingati hari kartini bertepatan dengan bulan suci ramadhan, sehingga kegiatan ini tampak istimewa.

“ Saya sebagai kader partai Nasdem kagum dan bangga terhadap warisan perjuangan Kartini sangat mengapresiasi kegiatan ini, apalagi dilaksanakan pada bulan suci ramadhan suasananya sangat berbeda dan berkesan,” kata Masturo.

Ia juga mengatakan bahwa Senin besok tanggal 26 ada giat pasar sembako murah untuk simpatisan Partai Nasdem.

” Untuk yang sudah ada KTA datang aja kekantor Nasdem ,belanja nilai 50 ribu bayar 25 ribu”, jelasnya.

Dalam wawancara dengan wartawan Murexs, Srikandi Partai Nasdem ini menjelaskan bahwa hadirnya operasi pasar murah semoga dapat membantu dan meringankan beban masyarakat. Terlebih kondisi pandemi yang masih terus berkepanjangan.
Memasuki bulan ramadhan kebutuhan sehari-hari bertambah. Dari itu pihaknya mengerti kondisi ekonomi di bawah.

Tim 13.

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite