DPD PAN Musi Rawas Sukses Gelar Muscab-V Serentak Di 14 Kecamatan dan Rakorda I

MUSIRAWAS, MP – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Musi Rawas melakukan Musyawarah Cabang (Muscab) serentak untuk 14 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Kabupaten Musi Rawas. Pelaksanaan muscab serentak dilaksanakan di markas DPD PAN Musi Rawas, Jl Noer Amin Desa Muara Beliti, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas, sabtu 17/07/21.

Pelaksanaan muscab yang berbarengan dengan rakorda I dihadiri oleh ketua DPW PAN Sumatera Selatan H Iskandar SE, Sekretaris DPW PAN Sumatera Selatan H Joncik Muhammad, anggota DPR RI Fraksi PAN H A Hafisz Tohir secara virtual (Meeting Zoom).

Dikesempatan tersebut, ketua DPW PAN Sumsel H Iskandar SE, yang diwakili oleh sekretaris DPW PAN Sumsel H Joncik Muhammad membuka acara muscab serentak DPC PAN se-Sumsel.

Dalam sambutannya (virtual) H Joncik Muhammad menyampaikan, hari ini adalah sebuah momentum besar, karena ini adalah pertama kali dilakukan Muscab serentak di 17 kabupaten/kota se-Sumatera Selatan melalui sebuah teknologi (Meeting Zoom).

Partai ini harus berjalan terus, karena para petinggi partai kita mengatakan bahwa partai ini lahir ditengah-tengah rahim lokomotif reformasi yaitu Prof H Amin Rais, ia mengatakan, pilihan berdirinya partai PAN ini kita sadar bahwa PAN berdiri di tengah, artinya PAN tidak kekiri dan tidak kekanan, ujarnya.

“PAN terbuka untuk semua, PAN tidak untuk suatu kaum, partai PAN adalah partai pluralis partai yang majemuk terdiri dari suku ras dan agama, partai yang di cita-citakan untuk kesejahteraan rakyat indonesia”, ucap H Joncik Muhammad.

Ketua DPD PAN Musi Rawas Imam Kurniawan CP saat diwawancara awak media menyampaikan, Alhamdulillah Muscab DPC se-Kabupaten Musi Rawas berjalan dengan lancar melalui virtual (Meeting Zoom) dan juga kite tetap mematuhi protokol kesehatan guna membantu program dari pemerintah, terangnya.

“Teruntuk ketua-ketua formatur agar segera membentuk struktur kepengurusan dan setelah ini kita akan melakukan musyawarah ranting dari desa ke desa, dan juga kita kan membentuk subryon”, ungkap Imam.

Nantinya lanjut Imam, kita akan melakukan Latihan Kader (LKAD). bersamaan itu juga kita mengusung dan mendukung ketua DPW PAN Sumsel H Iskandar SE, untuk maju pada pemilihan gubernur 2024 dan kita berharap pada 2024 PAN di Kabupaten Musi Rawas akan menjadi partai pemenang, tandas Imam Kurniawan. (Dom)

The post DPD PAN Musi Rawas Sukses Gelar Muscab-V Serentak Di 14 Kecamatan dan Rakorda I appeared first on MediaPerubahan.Com.

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite