DPD NasDem Lubuklinggau Desak Aparat Hukum Tindak Tegas Pelaku Penganiayaan Perawat RS Siloam Kota Palembang

LUBUKLINGGAU, MP – Kasus penganiayaan terhadap seorang perawat di Rumah Sakit Siloam Sriwijaya Palembang yang terjadi pada tanggal 15 April lalu, mendapat perhatian dari DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan, 18/04/21.

Dikatakan H Rachmat Hidayat melalui Al Hayat sebagai wakil ketua, kita sangat menyayangkan dan menyesalkan atas kejadian penganiayaan terhadap seorang perawat di Rumah Sakit Siloam Sriwijaya Palembang yang dilakukan oleh seorang oknum ayah pasien yang tidak puas dengan pelayanan layanan rumah sakit tersebut.

Kita sangat mendukung upaya aparat penegak hukum mengusut tuntas atas pelaku penganiayaan terhadap karyawan RS Siloam Kota Palembang, penganiayaan ini sebagai pembelajaran untuk kita semua, bahwa kita tidak boleh melakukan tindakan kekerasan sepihak, tutur Al Hayat

“Apapun bentuknya semua tindakan kekerasan dan main hakim sendiri tidak itu tidak di benarkan, apalagi jika mencermati kronologi kejadian tersebut, pegawai RS Siloam tersebut sudah melaksanakan aturan yg telah di terapkan oleh RS Siloam, belum lagi kejadian ini bersamaan dengan bulan Suci Ramadhan, yang seharusnya oknum pelaku penganiayaan tersebut harus dapat menahan diri”, Ujar Al Hayat (18/04).

Lanjut Al Hayat, bahwa NasDem selama ini bukan hanya peduli dan bahkan anti dengan segala bentuk tindakan kekerasan, tetapi DPD NasDem Kota Lubuklinggau juga intens dalam mendukung para pejuang kemanusiaan, seperti dokter, perawat, dalam mengatasi Covid-19.

“Kita melihat kejadian yang tidak simpati di lakukan oleh oknum penganiayaan perawat disalah satu RS di Kota Palembang dan itu tidak dibenarkan”, ujar Al Hayat

Al Hayat juga mengungkapkan, kita juga mendukung politisi Partai NasDem, bapak Fauzi H Amro yang peduli dengan kejadian ini, untuk segera diusut tuntas, tegas Al Hayat.

Selain itu kita turut mendoakan tambah Al Hayat agar korban penganiyaan tersebut segera pulih pisikologisnya dan dapat bekerja kembali sebagai pejuang kemanusiaan di RS Siloam Kota Palembang.

“Kita juga mendoakan, kiranya anak pelaku yang sempat dirawat di RS Siloam segera pulih kembali”, ucap Al Hayat. (Dom)

The post DPD NasDem Lubuklinggau Desak Aparat Hukum Tindak Tegas Pelaku Penganiayaan Perawat RS Siloam Kota Palembang appeared first on MediaPerubahan.Com.

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite