DPD NasDem Linggau Berbagi Anak Panti dan Konsolidasi Kader

Laporan: Muh. Minor
LUBUKLINGGAU-Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (DPD NasDem) Kota Lubuklinggau di Kelurahan Puncak Kemuning Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kamis petang (29/4) menggelar buka bersama dan konsolidasi pengurus, kader dan simpatisan.

Dikomandoi langsung Ketua DPD H.Rachmat Hidayat atau karib disapa Yoppi Karim, keluarga besar H.Karim AR, Anggota DPR RI Komisi XI Fraksi NasDem Fauzi H.Amro, Bupati Muratara H.Devi Suhartoni, Fraksi DPRD Nasdem, dan 30 anak panti asuhan Azahria.

Yoppi menyampaikan, momentum romadhon ini berbagi berkah bersama anal yatim dan rangkaian ini rutinitas sosial NasDem yang sebelumnya rutin bergulir, jumat berbagi, santunan sosial dan pembagian sembako.

Terkait konsolidasi, dirinya menyampaikan sesuai amanah partai dan kanda Fauzi Amro, DPD Lubuklinggau telah diapresiasi ditingkat DPW bahkan DPP terkait kepengurusan dengan pengumpulan KTA terbanyak se Sumsel dengan anggota diatas 10.000 orang.

“Untuk itu, Nasdem harus memberi manfaat besar sesuai dengan jargon Nasdem Lubuklinggau harus besar dan disayangi,” ujarnya.

Sementara, Fauzi Amro menegaskan kader punya tanggung jawab besar pada Pemilu dan Pilkada 2024.

“Kota Lubuklinggau menjadi barometer untuk sukses pilkada dan sukses pemilu. Untuk itu, membangun pengurus ditingkat kecamatan dan kelurahan. Saya yakin di Musirawas, Lubuklinggau dan Muratara kita bisa menjadi pimpinan DPRD bahkan kepala daerah,” ungkapnya.*

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite