DPC Partai Demokrat Mura Peduli Korban Banjir

MUSIRAWAS, Kabarkite.com – DPC Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Desa Pasenan Kecamatan Stl Ulu Terawas Kabupaten Musi Rawas, akibat meningkatnya curah hujan pada 26/05 lalu, membuat sungai bal yang berada di desa tersebut meluap, dan mengakibatkan puluhan rumah terendam air, Rabu 02/06/21.

Atas kejadian bencana alam tersebut, Ketua DPC Partai Demokrat Musi Rawas Alamsyah A Manan menyalurkan bantuan, berupa logistik, beras, mie instan, air mineral dan lain-lainya.

“Bantuan ini bentuk keperdulian Partai Demokrat kepada Masyarakat terkena bencana banjir yang saat ini melanda wilayah Kecermatan Stl Ulu Terawas”, ungkapnya.

Alhamdulillah kita dari Partai Demokrat bisa berbagi, Sesuai dengan Misi kita Partai Demokrat Peduli Beri Solusi, dan sembako yang kita salurkan hari ini berupa beras 400 Kg, indomie 80 dus, dan air mineral 80 dus, tuturnya.

Kami Jajaran Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas lanjutnya, mendoakan semoga dampak bencana yang telah menimpa masyarakat, segera pulih seperti sedia kala. Bencana yang sama, tidak terulang dan masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa. Kemudian fasilitas-fasilitas yang rusak secepatnya bisa diperbaiki oleh pemerintah.

Selain itu, ketua DPC Partai Demokrat menambahkan, pihaknya menggalang donasi untuk korban bencana alam, donasi berasal dari pengurus DPC dan seluruh kader Demokrat, kami turut membantu warga terdampak bencana.

Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban keluarga kita yang terkena musibah banjir. Kita tahu banyak sekali (korban bencana) yang tidak bisa memperoleh akses terhadap makanan, obat-obatan serta pakaian yang hilang dan tidak mudah dicari dalam masa krisis ini, katanya.

Sebagai Wujud Komitmen Partai Demokrat berkoalisi dengan rakyat. Demokrat Peduli, Beri Solusi, Serta Bersama Kita Kuat, Bersatu Kita Bangkit, Imbuhnya.

Kades Pasenan Sarnubi menambahkan, kami mewakili dari masyarakat Desa Pasenan mengucapkan sangat terima kasih atas bantuannya dari partai Demokrat.

“Tanpa bantuan dari pihak manapun kami tidak bisa berbuat apa-apa, karena keterbatasan kami. Soalnya masyarakat kami sampai sekarang belum bisa beraktifitas bekerja kembali sedia kala, dikarenakan masih bersih-bersih”, pungkasnya.(Dom)

The post DPC Partai Demokrat Mura Peduli Korban Banjir appeared first on MediaPerubahan.Com.

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite