Ditengah Pandemi, Yayasan Jamiul Khoirot Bersama BI Bagikan Sembako

MURATARA,MP-Untuk mengurangi beban akibat dampak Pendemi Covid-19 (Corona) Yayasan Jamiul Khoirot memberikan bantuan sembako kepada masyarakat dan panti asuhan yang terdampak pandemi saat ini di Desa Remaban, Desa Lubuk Kemang dan Desa Lesung Batu Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Muratara. 06/12/20

Ust Mahyuni bertindak mewakili Yayasan Jamiul Khoirot menyampaikan bersama Bank Indonesia (BI) kegiatan ini adalah bentuk rasa kemanusiaan terhadap sesama akibat terdampak pandemi saat ini.

Dikatakan Ust Mahyuni, ini bencana nasional semua terdampak pandemi kita mengharap ada mukjizat dari Allah STW. Tuturnya

Lanjutnya, bantuan sekecil apapun di tengah situasi pandemi covid-19 saat ini akan sangat membantu dan meringankan penderitaan dari saudara-saudara kita yang terdampak langsung dari wabah virus ini.

Mudah-mudahan tambah Ust Mahyuni bantuan sembako ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan mari kita doakan bersama semoga wabah pandemi covid-19 di negeri ini akan segera berakhir. Tutupnya (Dom)

The post Ditengah Pandemi, Yayasan Jamiul Khoirot Bersama BI Bagikan Sembako appeared first on MediaPerubahan.Com.

Sumber Berita Selengkapnya…