Disprindag Kota Lubuklinggau Salurkan Bantuan Kepada UKM

LUBUKLINGGAU,MP-Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Propinsi Sumatra Selatan (Sumsel) melalui Disperindag Kota Lubuklinggau, menyalurkan bantuan kepada pedagang Usaha Kecil Menengah (UKM) di Lubuklinggau. 25/01/21

Penyaluran berlangsung di depan kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Lubuklinggau Jl Gelatik No 48 Kelurahan Pasar Pemiri Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau Sumsel .

Kepala Dinas Perindag Kota Lubuklinggau, H Surya Dharma ketika selesai memberikan bantuan kepada pedagang menyampaikan,

“Hari ini kita menyalurkan bantuan untuk pedagang, 5 rombong (Gerobak) motor untuk pedagang Bakso dan Sosis, dan 5 Etalase”. Pungkas Surya Dharma.

Lanjutnya, bantuan tersebut diberikan kepada pedagang atas hasil survei pihaknya, sehingga pedagang yang mendapat bantuan itu, mereka yang memang layak mendapat bantuan.

“Semoga pedagang yang mendapat bantuan ini, dapat memicu mereka lebih giat dan semangat lagi dalam berjualan”. Tandas H Surya Darma

Jauhari merupakan warga Kelurahan Kali Seryau Kota Lubuklinggau yang keseharian sebagai pedagang sosis keliling, setelah menerima bantuan tersebut menyampaikan kami sangat berterimakasih kepada pemerintah kota lubuklinggau terutama kepada Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Lubuklinggau.

“Alhamdulillah Kami sangat terbantu dengan adanya bantuan gerobak ini dan kami bisa mengantikan gerobak kami yang lama”. Ungkap Jauhari (Dom)

The post Disprindag Kota Lubuklinggau Salurkan Bantuan Kepada UKM appeared first on MediaPerubahan.Com.

Sumber Berita Selengkapnya…