Dinilai Tertutup, Ini Dia Tanggapan Kadis Perkim Kota Lubuklinggau

Kabarkite.com, Lubuklingau – Adanya aksi dan penilaian kurang terbuka alias tertutupnya Dinas Perkim Kota Lubuklinggau bagi masyarakat, dibantah oleh Kepala Dinas Perkim Trisco Defriansyah.

“Mungkin itu bagi oknum yang bersangkutan, mengenai disperkim tertutup bisa dinilai sendiri, karena buktinya ketika ada aksi diterima secara baik-baik oleh disperkim dan ada dialog terbuka,” Ujar Trisco Defriansyah Kepada Wartawan (21/12).

Dijelaskannya, bahkan keterbukaan informasi publik telah jelas Disperkim lakukan seperti penanyangan Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (Sirup) dan begitu juga mengenai informasi paket kegiatan juga dilaksanakan secara terbuka melalui LPSE.

“Semua disampaikan dengan jelas terkait penyediaan tahapan mulai RUP, penginformasian paket kegiatan juga melalui LPSE dilaksanakan secara terbuka, ” ucapnya.

Kemudian mengenai kerjasama dengan media baik cetak dan online telah Disperkim buktikan dengan terselenggaranya kegiatan HAPERNAS ke 14 beberapa waktu yang lalu berjalan sukses tanpa kendala, bahkan melibatkan media regional Sumsel seperti Sumatra Ekspres dibawah payung Jawa pos group.

“Jadi dimano letak tertutup dimaksud, agar dapat di pahami bahwa kalaupun ada yang tidak direspon komunikasinya melalui WhatsApp dan keinginan untuk bertemu dengan saya ataupun yang lain. karena berbenturan dengan kesibukan dan menjalankan tugas, belum bisa bertemu ya seharusnya dapat maklum karena kondisinya memang seperti itu,” pungkasnya. (RUDI TANJUNG)

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite