Dinas Pemuda dan Olahraga Mura Gelar Workshop Youtuber

MUSIRAWAS,Kabarkite.com – Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Musi Rawas menggelar Workshop Youtuber dalam Rangka Meningkatkan Kreatifitas dan Daya Saing Pemuda Kabupaten Musi Rawas Tahun 2021.

Workshop ini dibuka dan dihadiri Bupati Musi Rawas diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Musi Rawas H Heriyanto, di Dinas Pemuda dan Olahraga Kab. Musi Rawas, Selasa (21/9/2021).

Kegiatan ini diikuti sebanyak 30 peserta yang berasal dari Kecamatan yang ada di Kabupaten Musi Rawas, dan dilaksanakan untuk meningkatkan produktivitas dan kreatifitas pemuda dan pemudi Musi Rawas guna meningkatkan kapasitas daya saing wirausaha pemula dan menciptaka lapangan pekerjaan.

Asisten I berharap dengan workshop ini diharapkan penggiat Youtuber bisa ikut mempromosikan potensi daerah dengan konten-konten yang menarik tentang Kabupaten Musi Rawas.

“Dengan adanya kegiatan ini, kita berharap terbangun sebuah kebersamaan dan kekompakan untuk mempromosikan Kabupaten Musi Rawas yang lebih baik kedepannya”, ujar Asisten I.

Beliau berpesan kepada peserta untuk sungguh-sungguh mengikuti workshop ini dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga apa yang akan diaplikasikan nantinya dapat dijadikan dasar untuk meningkatkan kreatifitas dan daya saing pemuda di Kabupaten Musi Rawas. (MusirawasTerkini.Com)

The post Dinas Pemuda dan Olahraga Mura Gelar Workshop Youtuber appeared first on MediaPerubahan.Com.

Sumber : Berita Selengkapnya…

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite