Diduga Debu Pembakaran PTPN7, Beberapa Warga Lais Harus Mendapat Perawatan Intensif

Musi banyuasin
Kabarkite.com, – Sempat Viral di beberapa akun Media Sosial. Warga kecamatan Lais, kabupaten Musi Banyuasin mengeluh akibat terkena dampak dari debu sisa pembakaran Limbah PT Perkebunan Nusantara Vll (PTPN7) yang beralamat di simpang gardu, kecamatan Lais, kabupaten Musi Banyuasin.

Menurut warga setempat dengan nama akun media Sosial Renilia Vanessa dirinya dan keluarga sudah sejak tahun 2020 terkena dampak dari sisa pembakaran PTPN7.

” Asap yang dihasilkan membawa serpihan debu yang berwarna hitam pekat dan sempat membuat buah hati kesayangan mengalami hal yang tidak di inginkan saat bermain, mata anak kami di masuki debu dari sisa pembakaran dan harus di larikan ke klinik terdekat untuk mendapat pertolongan pertama,” cuitnya melalui Akun Medsos.

Tak beda halnya, Senin (10/5/2021) terjadi lagi namun kali ini menimpa seorang laki-laki dewasa, yang membuat laki-laki tersebut harus dirawat insentif di klinik ataupun Puskesmas terdekat karena melihat dari kondisi korban yang sangat memperihatinkan, info di ambil dari akun Medso Seputar Lais.

Namun sangat di sayangkan sampai saat berita ini di publikasi pihak PT Perkebunan Nusantara (PTPN7) belum bisa di mintai tanggapan.(AndyMUREXS/Tim)

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite