Dibulan Penuh Berkah Kades Suko Moro Santuni Anak Yatim

Kabarkite.com, Muratara–Kepala Desa Suko moro Fatur racman Menyantuni Anak Yatim piatu Sebanyak berjumlah 16 orang di Masjid Sabilun Muttaqin di Pasar Surulangun Rawas Kelurahan Surulangun Rawas dan Lansung Buka Bersama di Kediamannya di Desa Suko morro, Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara(Muratara).Jum’at(7/5/21) pukul.18.00.wib.

“Bulan suci Ramadan ini, bulan yang baik untuk berbagi terutama kepada masyarakat terutama anak yatim,” kata Aripudin.

Menurutnya, dengan santunan tersebut, berharap bisa meringankan beban anak yatim terutama di bulan Ramadhan, Sebab, dalam menyantuni anak yatim kata dia, sebagai kewajiban semua pihak yang memiliki Rizki yang lebih.

Fattur rachman,Kepala Desa Suko moro telah Berbagi Terhadap Anak Yatim-Piatu di Desanya berjumlah Sebanyak 16 orang di Masjid Sabilun Muttaqin di Pasar Surulangun Rawas Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Muratara dan Langsung di adakan Buka Bersama di Rumah Kediamannya.

Dijelaskan ,kades Suko Moro Fattur Rachman membenarkan saat dihubungi Melalui Henpone Seluler bahwa di Kediamannya di adakan Buka Bersama dengan Masyarakatnya juga telah Menyantuni anak Yatim Piatu di Masjid.

” Dengan jumlah yang di Santuni sebanyak 16 Orang, dengan di Saksikan para awak Pengurus Masjid dengan hati yang tulus ihklas berbagi untuk mereka semua,”katanya.

Semoga dengan adanya santunan seperti ini agar para anak yatim piatu di Desa Saya bisa Terbantu dan dengan Keridhoan hati santunan ini Kapada para anak yatim piatu saya serah kan secara lansung Ke- Mereka masing-masing.

Bantuan yang diberikan memang tidak seberapa, tetapi mudah-mudahan sedikitnya bisa meringankan beban bagi anak yatim. Bahkan kami juga mengajak buka bersama kepada anak yatim,” tuturnya.

Sementara itu pengurus masjid, Mengucapkan syukur dan Terimakasih Kepada Kepala Desa Sukomoro yang telah Berpartisipasi dan berbagi Terhadap anak yatim piatu yang ada di desa nya.
(Rika).

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite