Dibawah Kepemimpinan Devi Suhartoni Perusahaan Bantu Pendidikan

Kabarkite.com,
MURATARA – Komunikasi Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatra Selatan, dengan perusahaan yang bergerak dan melakukan kegiatan usaha mendapat tanggapan positif dengan kondisi keamanan yang terkendali.

Hasil dari kebijakan dan peran pemimpin daerah tersebut pihak Perusahaan yang bergerak di Muratara membantu sarana pembelajaran untuk lembaga pendidikan Dasar.

Bupati Muratara H. Devi Suhartoni mengucapakan terimakasih Kepada PT. BSL _ Batu Bara di Desa Belani telah melakukan CSR kepada pendidikan dengan menyerahkan langsung yang terdiri dari 6 (enam) set Komputer dan 1 buah laptop yang diterima SMPN Belani.

Bantuan tersebut juga diterima oleh SMP Pauh yang terdiri dari 5 set Laptop, dan juga hal yang sama bantuan diterima pihak Desa Air Bening 3 set Laptop dan 2 set Komputer

Bupati Muratara berpesan dengan adanya komputer tersebut harapan para guru menggunakannya dengan baik dan benar serta memberi peningkatan mutu pendidikan dimana telah memerima komputer tersebut.

Saya terus mengajak dan mendorong perusahaan melakukan CSR secara langsung kemana mereka akan melakukannya tanpa memberi secara tunai kepada pemerintah mulai dari desa sampai kabupaten.

Jurnalis David

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite