Depri Amro Resmi Menjabat Ketua KT Muratara

Kabarkite.com,
MURATARA – Depri Amro dan anggota pengurus karang taruna Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan, resmi dilantik Bupati Muratara Devi suhartoni, Kamis 1/4/2021.

Pelantikan Depri Amro sebagai ketua umum karang taruna kabupaten Muratara dan anggota pengurus periode 2021-2026 itu, berlangsung di ruang Paripurna DPRD Muratara tersebut, di hadiri anggota DPRD Muratara, Sekda dan Kepala OPD Muratara, serta perwakilan organisasi kepemudaan.

Dalam kata sambutannya seusai pengukuhan kepengurusan, Bupati Devi suhartoni menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus Karang Taruna Muratara yang sudah resmi dilantik.

Bupati Muratara berharap setelah pelantikan itu karang taruna Muratara dapat segera bergerak turun langsung kelapangan dalam menjemput kepentingan rakyat.

“Selamat kepada pengurus yang sudah dilantik, segeralah bergerak dari desa ke desa untuk menjemput kepentingan rakyat, sebagaimana tugas utama karang taruna,” katanya.

Devi suhartoni juga menegaskan, Kepengurusan Karang Taruna Muratara hanya ada satu, yaitu Karang Taruna yang dilantik olehnya.

“Tidak ada dualisme dalam kepemimpinan karang taruna, karena karang taruna yang diakui pemerintah iyalah yang dipimpin saudara Depri Amro kepengurusan yang saat ini saya lantik,” tegasnya.

Sementara itu, Depri Amro, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua yang telah berpartisipasi dalam kesuksesan acara tersebut.

Depri Amro selaku ketua umum karang taruna kabupaten Muratara, berharap kedepannya karang taruna dibawah kepemimpinannya mampu memberi perubahan yang lebih baik di Kabupaten Muratara.

“Terima kasih atas partisipasi semuanya untuk kesuksesan acara hari ini, kita berharap kedepannya kita mampu bergerak untuk memberi perubahan yang lebih baik, untuk kabupaten kita tercinta,” tutupnya.

Jurnalis David

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite