Daring Segera Berakhir, Sekolah Di Kelurahan Nol Kasus Mulai Senin Boleh Belajar Tatap Muka

LINGGAUMETROPOLIS.COM– Sampai kapan sekolah daring ? Kaimat ini menjadi pertanyaan masyarakat Kota Lubuklinggau,khususnya para orang tua siswa.

Mejawab pertanyaan tersebut, Walikota Lubuklinggau,H SN Prana Putra Sohe, memberi sinyal bahwa sekolah daring akan segera berakhir.

” Mulai senin besok, sekolah-sekolah yang bukan ditengah kota sudah bisa buka, sekolah tatap muka, terutama wilayah-wilayah yang nol kasus,”kata Walikota.

Diterangkan,Walikota sekolah yang lebih dulu dibuka yakni jenjang SMP, sedangkan TK dan SD akan diatur lebih lanjut salah satu nya waktu penjemputan anak disekolah.

” Yanng SMP duluan,Senin Besok sudah boleh sekolah tatap muka, khusus untuk yang wilayah nol kasus seperti Jukung, Binjai, Air Kati, Air Malus, Marga Bakti, Margorejo, Durian Rampak,”jelas Walikota.

Untuk sekolah di wilayah lainnya, Walikota Masih menunggu hasil swab massal 1300 spesimen beberapa waktu lalu.

” Harapan kita dari 1300 spesimen ini, maksimal hanya 1 persen yang positif, biar mempermudah Satgas dalam mengambil kebijakan untuk kelonggaran kegiatan masyarakat salah satunya membuka sekolaj ditengah kota,”pungkasnya.(*)