Cofee Morning dan Diskusi Dinas Pertanian berjalan Sukses

Murexs.Muratara–Tepat pada Tanggal 15 Maret 2020, Dinas Pertanian dan Perikanan melaksanakan Program Cofee Morning dan Diskusi bersama Seluruh perusahaan perkebunan dan  Industri Perusahaan hasil Perkebunan. 

Kegiatan ini dimaksud Menjalin Sinergitas Antar Perusahaan dan masyrakat agar kedepan Lebih menambah keuntungan satu sama lain,  berkembangnya Ekonomi Mikro maupun Makro dalam Dunia Industri. 

Dinas Pertanian dan Perikanan kabupaten Musi Rawas Utara akan terus berusaha dan berjuang menggali potensi daerah sebanyak dan sebaik mungkin, Ditengah Pandemi Covid 19  pasca Musibah non alam ini bisa negara tanggulangi. 

” Potensi Muratara dengan Keberadaan Perusahaan ditambah Kuantitas dan Kualitas SDM yang mumpuni, saya sangat yakin dan percaya kita siap mengarungi segala terpaan dan Ujian, asal hubungan Antara perusahaan dan Masyrakat terjalin dengan baik. Manajemen krisis ini harus kita segerahkan”, Ujar Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Sdr. Suhardiman, M. Si.

Ia menjelaskan bahwa Dinas pertanian salah satu dinas yang diyakini sebagai Solusi dan Eksekukor Program program Pemberdayaan yang tertuang dalam Visi Misi kerakyatan Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Utara.

Kegiatan ini berlangsung dari pukul 10.00 Win hingga Sore hari ini.
(Pdly).

Sumber : Berita Selengkapnya…

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite