Camat Ulu Rawas Didampingi TP PKK, Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Kabarkite.com,
MURATARA – Camat Ulu Rawas kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan, Mutaridi didampingi ketua TP PKK Kecamatan Hartati menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di desa sosokan kecamatan ulu Rawas.

Bentuk keperdulian terhadap warga nya tersebut, camat ulu Rawas memberikan bantuan berupa paket sembako dan pakaian diterima langsung oleh M. Nuh, Selasa kemarin 15 Juni 2021.

Kebakaran tersebut menghanguskan seluruh rumah milik M. Nuh, termasuk perabotan didalamnya.

Dalam hal ini, camat Ulu Rawas mengnyampaikan, Alhamdulillah, kami sudah menyerahkan bantuan paket sembako dan pakaian kepada korban. Karena dari musibah kebakaran tersebut, tak menyisakan apapun. Semuanya habis terbakar, hanya tersisa baju dibadan terang Mutaridi.

Dia mengharapkan, bantuan yang diberikan tersebut dapat meringakan beban bagi korban. Camat juga meminta untuk tetap tabah dan sabar dalam menyikapi musibah tersebut.

“Segala sesuatu pasti ada hikmahnya. Dari musibah ini menjadikan hikmah dan pelajaran bagi kita semua untuk berhati hati dan waspada saat meninggalkan rumah. Terlebih saat menyalakan kompor gas imbuhnya.

Seperti diketahui sebelumnya, kebakaran menghanguskan satu unit rumah milik M. Nuh warga Desa Sosokan Kecamatan Ulu Rawas Kabupaten Muratara.

Sijago merah melahap seluruh rumah, termasuk barang barang didalamnya. Dari kebakaran tersebut, tak ada satupun barang yang bisa diselamatkan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran itu.

Jurnalis David

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite