Camat Karang Dapo Pimpin Rakor Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi

Kabarkite.com,
MURATARA – Bertempat di ruang rapat aula Kantor camat karang Dapo kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan, Dalam rangka koordinasi percepatan pelaksanaan vaksinasi di wilayah kecamatan karang Dapo. Kamis 16/09/2021.

Camat karang Dapo Safawi, mengundang lurah karang Dapo, kades se-kecanatan karang Dapo dan seluruh kepsek dari tingkat SD sampai SMA se-kecanatan karang Dapo, dalam Rapat Koordinasi (Rakor) percepatan Vaksinasi untuk 24 ribu Masyarakat yang ada di wilayah kecamatan karang Dapo.

Dalam rapat, Camat Karang Dapo meminta kepada Lurah, Kades dan kepsek,untuk mendata sekaligus mensosialisasikan di kalangan masyarakat, mengajak masyarakatnya untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19. Sesuai arahan bupati Muratara, di rapat kemarin, diminta pelaksanaan Vaksinasi di seluruh kecamatan di Kabupaten Muratara
untuk bisa mencapai taget waktu selama 12 Minggu (3 bulan) seluruh masyarakat di kabupaten Muratara sudah di berikan vaksinasi semua sekaligus ikut serta mensukseskan Vaksinasi di Kabupaten Muratara

Maka dari hal tersebut, melalui rapat koordinasi ini Camat Karang Dapo engitruksikan kepada pemerintah dan kepsek yang ada di 7 desa 1 kelurahan di wilayah kecamatan karang Dapo untuk bisa mensosilasisasikan mengajak masyarakat untuk ikut vaksinasi,

“Sesuai dengan arahan bupati Muratara di rapat bersama seluruh Camat kemaren dan instansi terkait, bupati Muratara meminta percepatan vaksinasi selama 12 Minggu atau 3 bulan kedepannya seluruh masyarakat sudah di vaksinasi semua” jelasnya.

Dalam hal ini, camat karang Dapo Safawi, Meminta kepada pemerintah dan kepsek di 7 desa 1 kelurahan, untuk memasang baliho maupun spanduk di titik tempat umum yang berada di 7 Desa dan Kelurahan. Untuk mengejar target 70% masyarakat tervaksin.

” Saya berharap vaksinasi dengan penjadwalan di desa-desa dan kelurahan. Maka desa/kelurahan saya minta agar mendata warganya masing-masing yang belum melaksanakan Vaksinasi covid-19″ tutupnya.

Jurnalis David

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite