Camat Dahmudin : Mari Gotong Royong Bangun Nibung

VOSMEDIA.CO.ID_MURATARA – Setelah dilantik sebagai Camat definitive  Kecamatan Nibung pada 3 September 2021 yang lalu, Dahmudin tancap gas menata serta mensosialisasikan progres pelayanan yang terbaik untuk warganya.

Pantauan Vosmedia.co.id, Senin (6/9/2021) Camat Dahmuddin memimpin rapat bersama struktural dikantor Kecamatan Nibung.

“Saya bersyukur dan berterima kasih kepada masyarakat Kecamatan Nibung yang telah mempercayai saya,” kata Camat Dahmudin pada awak media

Dia menargetkan dimasa kepemimpinan jabatannya Kecamatan Nibung menjadi Kecamatan yang terbaik dari berbagai aspek.

“Tentu dalam masa kepemimpinan kami, saya bermaksud untuk membina masyarakat Nibung, untuk menjadi yang terbaik,” harapnya.

Dia mengajak agar masyarakat saling bahu-membahu dalam berbagai lini sosial, serta rukun hidup berdampingan, damai dan tentram.

“Mari bersama kita bergotong royong dalam membangun Kecamatan Nibung, dari baik menjadi yang terbaik,” tuturnya.

Camat Dahmudin juga menghimbau pemerintah Desa dan Kelurahan untuk meningkatkan kinerja serta proactive dalam mutu pelayanan yang terbaik.

Kepada pemerintah Desa dan Kelurahan, kata Dahmuddin, Para Kades Lurah beserta perangkatnya untuk selalu mensosialisasikan kepada warga agar tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum. Gencar sosialisasi bahaya narkoba dan tindakan pencegahan dini.

Selanjutnya dibidang lingkungan dia berharap agar masyarakat menjaga lingkungan dengan sebaik-baiknya, terkhusus untuk sungai dan hutan.

“Jangan menangkap ikan dengan cara terlarang, meracuni, sentrum maupun zat-zat kimia lainnya,” sebutnya.

Kita sekarang memasuki musim kemarau, kata Camat, untuk itu para kepala Desa dan kelurahan beserta perangkatnya, agar menghimbau serta mengawasi supaya warga tidak melakukan pembakaran hutan.

(Is/Red)

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite