Bus AKKAP Terjun Bebas Di Jalinsum Karang Waru

Kabarkite.com,
MURATARA – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di Desa Karang Waru, Kecamatan Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan, Kamis 5/8/2021 sekitar pukul 04.30 Wib dini hari.

Dimana mobil Bus Putra Raflesia dari Pekan Baru menuju Bengkulu dengan Nomor Polisi BG 7068 AU untuk menghindari tabrakan akhirnya terguling disawah.

Dalam kejadian tersebut tidak ada menelan korban jiwa. Akan tetapi hanya saja bagian kiri mobil mengalami ringset ringan.

Amir (36) salah satu pengendara saat melintasi di TKP mengatakan dirinya kaget melihat mobil Bus tersebut langsung banting stir dan lalu terguling kedalam sawah.

“Saya kaget melihat mobil itu terguling dan kemungkinan menghindari kendaraan lain. Makanya mobil itu langsung masuk ke dalam sawah,”ungkapnya.

Sementara itu, Robin (44) sopir mobil menjelaskan mobil yang dikendarainya itu dari Pekan Baru menuju kota Bengkulu. Namun di TKP karena menghindari kendaraan yang melawan arus dan dirinya banting setir kekirin membuat mobil yang dikendarainya terguling didalam sawah.

“Karena ada dua mobil truk yang mengambil jalur saya, namun yang satunya balik kejalur mereka. Sedangkan mobil yang satunya memaksa, untuk menghindari trabrakan makanya saya langsung banting setir ke kiri membuat mobil terguling kedalam sawah,” ungkapnya,

Ia menuturkan bahwa yang ada didalam mobil itu berjumlah 9 orang dengan rincian 5 orang penumpang dan 4 orang kru.

“Alhamdililah kami selama dan tidak ada yang meninggal dunia, namun hanya saja mobil mengalami ringset dibagian samping kiri,”t uturnya.

Jurnalis David

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite