Bupati Tinjau Kesiapan Atlet Untuk Porprov Sumsel Tahun 2021

MUSI RAWAS, MP –Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud melakukan peninjauan Atlet Musi Rawas yang akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan Ke-XIII Tahun 2021 mendatang di OKU Raya (Kabupaten OKU, OKU Timur dan OKU Selatan).

Dalam peninjauan tersebut, Bupati Ratna Machmud ingin memastikan atlet dari berbagai cabang olahraga dari Kabupaten Musi Rawas siap bertanding dan berprestasi pada Porprov.

“Saya ingin meninjau persiapan Atlet dan memberikan semangat agar berprestasi dengan merebut medali baik emas, perak maupun perunggu pada Porprov,” ungkap Bupati saat menyambangi atlet Renang di kolam Noren Tirta, Kecamatan Tugumulyo, Senin (13/09/2021).

Kepada Atlet renang, Bupati sempat berikan apresiasi karena sebelumnya diantara para atlet sudah ada yang berprestasi dan menjanjikan akan memberikan reward atau hadiah jika berprestasi pada Porprov.

Ditengah guyuran hujan, Bupati bergerak menyambangi atlet Sepak bola yang berada di lapangan F Trikoyo, namun karena hujan, pertemuan diadakan di Balai Desa F Trikoyo. Di Balai desa ini, Bupati juga sempat bercengkrama akrab dengan para atlet. Hal yang sama dilakukan Bupati dengan memberikan semangat kepada para atlet.

Karena suasana hujan, Bupati tidak sempat menyambangi atlet Volly di SMA Negeri Tugumulyo,, tetapi melanjutkan ke atlet Futsal di Mega Futsal F Trikoyo.

“Saya berharap atlet yang dikirim ke Porprov nanti dapat berprestasi dan turut mengangkat martabat Kabupaten Musi Rawas. Sesuai Visi Misi Musi Rawas Maju Mandiri dan Bermertabat (MANTAB).

Saya ucapkan, selalu semangat untuk meraih prestasi pada Porprov nanti, demi masa depan dan kemajuan kita bersama,” harap Bupati.

Sementara, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Musi Rawas, H Marsono menyampaikan atlet yang akan dikirim pada Porprov sekitar 350-an atlet, diantaranya sudah ada yang berprestasi.

“Berbicara mengenai target, minimal kita harus mencapai 3 besar. Karena pada Porprov sebelumnya kita masuk 6 besar. Tentu kita optimis dengan prestasi dan kesiapan atlet kita,” kata Marsono.

Ditempat yang sama, Ketua KONI Musi Rawas, H Azhari mengaku senang dengan keseriusan atlet yang melakukan persiapan dengan matang. Dirinya pun berharap semangat tersebut semakin berkembang sehingga memacu kesiapan para atlet untuk tampil terbaik di ajang Porprov nantinya. (Adv)

The post Bupati Tinjau Kesiapan Atlet Untuk Porprov Sumsel Tahun 2021 appeared first on MediaPerubahan.Com.

Sumber : Berita Selengkapnya…

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite