Buka Puasa Bersama,DPR RI Fauzi Amro Santuni Anak Yatim

DPR RI H.Fauzi AMRO : 1 Kecamatan satu Ambulan Akan Segera Disiapkan

Kabarkite.com, Muratara–Anggota DPR RI Fraksi Nasdem, Fauzi H Amro menggelar buka puasa bersama dan pembacaan yasin bersama dengan anak yatim , bertempat di kantor Partai Nasdem Muratara,Sabtu(1/5/2021).

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua DPD Nasdem Lubuklinggau Yopi Karim, Ketua DPD Nasdem Muratara H.Inayatullah Wabup Muratara,DPR Kabupaten Muratara Masturo,bendahara partai Nasdem Hj.Lili Purnama Ratu,Tokoh pemekaran Muratara Mat Ibrahim, Khairul Alamsyah dan kader serta seluruh pengurus partai Nasdem Muratara,camat tugu Mulyo.

Acara dibuka dengan sambutan dari ketua DPD Partai Nasdem H.Inayatullah yang juga wakil bupati kabupaten Musi Rawas Utara,ia menyampaikan rasa syukur atas pertemuan buka bersama yang dihadiri 60 anak yatim yang hadir dari Desa Lawang Agung,Muara Rupit,Karang Dapo,dan Noman Baru.

Dalam kesempatan itu ketua DPD Partai Nasdem mengharapkan kepada DPR RI H.Fauzi Amro untuk menyediakan ambulan atas nama partai Nasdem,agar bisa membantu masyarakat yang sedang sakit darurat.

” Saya atas nama ketua DPD Partai Nasdem juga semua kepengurusan partai meminta kepada DPR RI H.Fauzi Amroe untuk membantu menyediakan ambulan Atas nama partai, agar bisa membantu masyarakat yang sedang sakit darurat”, jelasnya penuh harap.

Menanggapi hal itu DPR RI H.Fauzi AMRO mengatakan akan secepatnya merealisasikan permintaan dari DPD partai Nasdem Muratara,mengingat pentingnya ambulan dalam membantu masyarakat yang sedang sakit,bahkan ia juga mengatakan akan menyiapkan 1 kecamatan, 1 ambulan untuk mempermudah anak ranting disetiap kecamatan dalam mendekatkan diri di masyarakat.

” Akan kita siapkan 1 kecamatan satu ambulan,agar mempermudah masyarakat dalam mendapatkan ambulan.selain itu sesuai dengan tujuan partai kita, yaitu partai yang cepat memberi solusi dekat dengan masyarakat”, tuturnya.

Dalam sambutanya, Fauzi H Amro mengatakan, buka puasa bersama seperti ini sudah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun.

“Ini kegiatan rutin yang saya lakukan, baik itu di Lubuklinggau, Musi Rawas maupun Muratara. Kita juga saling mendoakan agar diberi kesehatan dan selalu terhindar dari virus Corona,” ujarnya.

Buka bersama ini, sekaligus berbagi dengan anak-anak panti asuhan, dimana di bulan suci ramadhan mereka bisa merasakan apa yang sering kita rasakan dan berharap kiranya tetangga semuanya bisa bersama sama berdoa semoga di bulan ramadhan yang akan datang semuanya bisa berkumpul kembali.

Kegiatan ditutup dengan pemberian santunan kepada 60 Anak yatim piatu dan salam salaman.
(Tim 13).

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite