BNNK Musi Rawas Sambut Kedatangan Kepala BNNP SUMSEL

Kabarkite.com, Musi Rawas – Badan Narkotika Nasional (BNN) kabupaten Musi Rawas menyambut kedatangan Kepala BNN Provinsi Sumatera Selatan Brigjen. Pol. Djoko Prihadi bersama Ketua DWP BNNP Sumsel Rika Djoko Prihadi di Kantor BNNK Musi Rawas. Kamis (08/07)

Kedatangan Brigjen. Pol. Djoko Prihadi, dan Rika Djoko Prihadi dalam Rangka Kunjungan Kerja (KUNKER) disambut langsung oleh Hendra Amoer Kepala BNNK Musi Rawas berserta seluruh pegawai.

Kepala BNNP Sumatera Selatan Brigjen. Pol. Djoko Prihadi meberikan arahan kepada Hendra Amoer dan seluruh pegawai BNNK Musi Rawas agar menjaga kesehatan, tetap waspada dan tidak boleh lenggah dalam protokol Kesehatan di tenggah Suasana wabah Covid – 19 yang tengah melanda saat ini.

” Terkait Covid-19 diharapkan masing-masing pegawai menjaga imun dan tidak perlu takut berlebihan dengan covid-19 akan tetapi kita tidak boleh lengah dan tetap mentaati Protokol Kesehatan” Ucapnya

Ia juga menambahkan, BNNK Musi Rawas diharapkan dapat merangkul semua stakeholder. agar program P4GN berajalan maksimal dalam pelaksanaanya.

“Agar pelaksanaan Program P4GN dapat berjalan maksimal. BNNK Musi Rawas Harus merangkul semua stakeholde” Tambah Djoko.

Menutup arahannya, Djoko meminta dan memberi semangat kepada seluruh personil BNNK Musi Rawas  dalam bekerja, agar Kabupaten Musi Rawas tidak masuk dalam wilayah Darurat Narkoba dan Bersih Narkoba.

“Saya minta tetap semangat dalam bekerja agar Kabupaten Musi Rawas tidak menjadi Wilayah Darurat Narkoba dan berupaya mewujudkan Kabupaten Musi Rawas yang BERSINAR Bersih dari Narkob” Tutupnya

Dikesempatan yang sama, Hendra Amoer Kepala BNNK Musi Rawas menyampaikan dalam waktu dekat BNNK Musi Rawas bersama Pemerintah Kabupaten Musi Rawas akan melaunching Desa Bersinar (Bersih dari Narkoba).

“Dalam waktu dekat, akan kita launching Desa Bersinar. Sebagai pilot project Desa Bersinar di Kabupaten Musi Rawas yakni Desa Pulau Panggung Kecamatan Muara Kelingi,” Sebutnya. (Yuda)

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite