Bigger Better Game, Dari Barang Kecil Menjadi Barang Bernilai Tinggi

Bigger better game merupakan sebuah permainan yang dilakukan dengan cara menukar sebuah barang kecil menjadi barang yang memiliki value yang tinggi.
Banyak yang tidak tahu permainan seperti ini, pada dasarnya bigger better game adalah sebuah permainan “tukar barang”, barang yang ditukarkan pun bisa berupa apapun. Misal paper clip, pulpen, peniti, jarum dan lain lain.

Channel youtube MarcelasHoward adalah salah satu orang yang pernah melakukan permainan ini, dalam video yang diunggah pada 26 Agustus 2019 tersebut dia tidak melakukan permainan tersebut sendirian, ternyata dia melakukan permainan bigger better game tersebut bersama teman-temannya.

Dalam video tersebut terbagi menjadi 2 tim yaitu tim men (laki-laki) dan tim girl (wanita), kedua tim tersebut harus menukarkan sebuah penny yang mereka punya menjadi barang apapun yang bernilai tinggi
Dalam permainan ini, para pemain diharuskan menukarkan barang yang mereka miliki menjadi sesuatu barang yang memiliki value tinggi, bisa jadi kalau kalian beruntung kalian bisa mendapatkan barang-barang yang memiliki nilai tinggi seperti sepeda,mobil,mesin cuci, dll.

 

MAHASISWA (ABHISEKA) akademik Bisnishack Jogjakarta terapkan 16 hours study and Everday 24 hours speak english
Hallo, balik lagii di cerita konpiratif anak muda.
Rutinitas kampus akademik Bisnishack jogjakarta terapkan 24 jam berbahasa inggris. Mengikuti tren standar internasional.

Dan bakal pertukaran mahasiswa ke luar negeri. Selama 1 minggu harus pulang lagi ke indonesia dengan cara sendiri.
Sekolah bisnis yang berbeda dari sekolah bisnis lainnya.
Apa yang membuat kampus (Abhiseka) beda dengan kampus sekolah bisnis lainnya?
Harus 24 hours full speak english
16 hours class + praktek
Crazy Challenge (bigger Better game. Tukar pulpen jadi laptop. Bangkrut game. (cari makan sendiri)

Salah saru challenge yang gila, semua anak wajib ke luar negeri dan menyelesaikan project. Dikasih tiket pergi. Dan tidak diperbolehkan bawa Hp ataupun uang. (Hanya makanan dan KTP) diberi waktu selama 5 Hari untuk pulang sendiri ke Yogyakarta dengan cara mereka sendiri.
So, grazy. Think . but it can do it. And belive Happen for reason. Coba aja klo nggak percaya. Pasti masih ada orang baik buat kalian balik ke kota kalian sendiri
Program ini berlangsung awal november 2019.
Kampus yang membuat programnya sendiri, untuk meningkatkan generasi 1 %.
Langsung di bimbing oleh vendor- vendor terkenal dari kalangan bisnis.

First time meet mas gufron president Sorabel sharing- sharing sampai jam 2 pagii

Ada Mas yoyok rubiantono (sultan bantul)
Mas suhaimi ( komunikasi seminar)
Dan masih banyak lagii..
Semuanya rela datang ke kampus kami untuk mengajarkan kita semuaa.
Gimna caranya scale up bisnis orang, cara dapetin uang, cara biar bisa di terima orang. Cara- cara orang sukses lakukan. Action action action.

aku tau kita bisa belajar otodidak, tetapi menambah relasi itu jauh lebih bagus bisa ngobrol bareng CEO, Owner tokoh – tokoh besar (sorabel, shopee, lazada, toko pedia)
Langsung main sama CEO. Yang kita tau dia orang yang berdasi, cool, orang kaya lahm tapi dibalik topengnya CEO dia mau berbagi dan tidak memandang fisik ataupu material.
Aku kagum sama mentor- mentornya disini. Walaupun mereka sibuk masih sempatnya datang dan sharing berbagi sama kami yang ada disini.

Alhamdulillah bersyukur bisa di terima disini. Ketemu orang- orang hebat langsung, menambah networking dan yang jelas kita berteman sama orang orang yang kaya, dalam arti kaya ilmu dan juga banyak banget yang bisa kita dapetin disini.

Ada aku ingat mas Satia bilang.. ‘” jika kamu ingin dikenal orang cari lah keunikan kamu tersendiri”

Dijaman era new normal ini. Kampus akademik bisnishack memperingati 17 agustus lewat siaran langsung radiooo.

Dan diselingin drama teater Englishh
Menurut, mba vita bakal ada anak” didik baru lagi. Setelah kita. ( so buat kalian join sekarang)

Penulis : Nurul Khofifa