Bersama OJK, Fauzi H Amro Sosialisasi Program Relaksasi Pada Masa Pandemi Di Muratara

MURATARA, MP – Fauzi H Amro melakukan penyuluhan Jasa Keuangan secara door to door pada pelaku usaha kecil di Kabupaten Musi Rawas Utara , Senin 26/07/21.

Dalam kesempatan tersebut, hadir ketua DPD NasDem Muratara H Innayatullah, ketua DPD NasDem Kota Lubuklinggau H Rahmat Hidayat (Yopi Karim), sekretaris DPD NasDem muratara M Zul Khoiri dan pengurus DPD NasDem Kabupaten Muratara.

Fauzi H Amro mengatakan menggandeng OJK untuk memberikan informasi bagi pelaku usaha terkait relaksasi yang diberikan pada masa pandemi.

Dikatakan Fauzi H Amro, bahwa bagi pelaku usaha yang melakukan pinjaman kepada bank saat ini OJK memberikan kelonggaran untuk pembayaran pada bank, di karenakan situasi saat ini pemerintah sedang memberlakukan PPKM jadi pelaku usaha sangat terbatas dalam menjalankan usaha.

“Masyarakat dan Pelaku usaha yang memiliki pinjaman kredit di bank ataupun di finance berkesempatan mendapatkan penyegaran atau penangguhan angsuran selama 6 bulan kedepan. Itu bisa diajukan kembali selama masa PPKM yang sedang berlaku,” jelasnya.

Lanjutnya. Di era keterbukaan informasi ini, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan informasi yang valid sekaligus menangkal hoaks terkait dengan kebijakan kebijakan yang sudah dilakukan oleh OJK.

“Kita berharap, selain mendapatkan informasi yang benar terkait dengan kebijakan kebijakan OJK, masyarakat terdampak Covid-19 juga merasa terbantu dengan pemberian paket sembako ini”.

Diakhir kegiatan fauzi meminta masyarakat untuk patuh protokol kesehatan agar pandemi cepat berakhir. (Dom)

The post Bersama OJK, Fauzi H Amro Sosialisasi Program Relaksasi Pada Masa Pandemi Di Muratara appeared first on MediaPerubahan.Com.

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite