Bersama BI Yayasan Jamiul Khoirot Berikan Bantuan Kepada Masyarakat dan Panti Asuhan

MURATARA,MP-Yayasan Jamiul Khoirot melakukan pembagian Sembako pada Masyarakat dan Panti Asuhan di Desa Pulau Kidak Kecamatan Ulu Rawas Kabupaten Muratara Propinsi Sumatera Selatan. 16/10/20

Defri Apriyansah mewakili yayasan Jamiul Khoirot menyampaikan Kita yayasan ini di sponsori oleh Bank Indonesia (BI) menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, bantuan diberikan kepada masyarakat dan anak-anak panti asuhan.

“Bantuan ini bermaksud untuk dapat meringankan mereka dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari”. Ujar Depri

Lanjut Defri ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap sesama, tak lepas dari arahan bapak Fauzi H Amro yang selalu mensuport kami dalam kegiatan ini.

Semoga dengan bantuan ini insyaallah dapat bermanfaat, dan mohon do’anya agar kita semua selalu dimudahkan rezekinya dan dapat rutin melakukan kegiatan ini

Kami berharap tambah Defri dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban para penerima bantuan dari adanya dampak Pandemi Covid-19, dan dengan adanya kegiatan bantuan Sosial ini dapat rutin kita dilakukan. Tutup Defri (Dom)

The post Bersama BI Yayasan Jamiul Khoirot Berikan Bantuan Kepada Masyarakat dan Panti Asuhan appeared first on MediaPerubahan.Com.

Sumber Berita Selengkapnya…