Berkinerja Baik, 10 Anggota Polres Diganjar Penghargaan

EMPATLAWANG-Sebanyak 10 orang personil di wilayah hukum Polres Empat Lawang mendapatkan penghargaan, dalam upacara yang digelar di halaman Mapolres Empat Lawang,  Senin pagi (8/2).

10 Anggota tersebut yakni, AKP Hery Widodo (Kapolsek Pendopo), Ipda Ibrahim Akil (Kanit Reskrim Polsek Pendopo), Aipda Anton Purnadi (PS Kanintel Polsek Pendopo), Brigpol Tri Bagus Hanggara (Polsek Pendopo), Bripka Agus Supriyanto (Polsek Pendopo), Briptu Mustaqpirin (Polsek Pendopo), Aiptu Harun Suardi (PS Kanitbinpolmas Satbinmas)  Bripyu Andi Syah Putra (Bag Ops) dan Bripda Geery Proyoga Utama (Bagsumda).

Kapolres Empat Lawang, AKBP Wahyu S.Ik, yang memimpin langsung upacara pemberian penghargaan dalam sambutan mengatakan, bahwa penghargaan yang diberikan tersebut atas kerja keras dan prestasi dari anggotanya.

“Semoga bermanfaat atas prestasi yang didapat berkat kerja keras dan keikhlasan,” ujar AKBP Wahyu.
Ia berharap, sepuluh anggota yang mendapat penghargaan tersebut, dapat menjadi contoh untuk anggota di jajaran Polres Empat Lawang. “Semoga ini bisa menjadi contoh anggota polres Empat Lawang lainnya,” tandasnya.(ken)