BEM STAI BS Galang Dana Banjir Luwu Utara

LINGGAUMETROPOLIS.COM– Presiden Mahasiswa STAI Bumi Silampari, Siswanto didampingi Wakil Presiden Mahasiswa Sapardi sauti serta pengurus lain mengatakan bahwa aksi peduli penggalangan dana yang dilakukan ini bertujuan untuk membantu dan meringankan masyarakat yang berada di Masamba dan Baebunta yang terkena musibah banjir bandang di Luwu utara, Sulawesi Selatan.

“Kegiatan ini akan kami lakukan selama dua hari ini, Jum’at dan Sabtu dari jam 13.00 s/d 17.00, dan hasil dari penggalangan dana akan kita salurkan melalui Daarut Tauhiid Peduli Cabang Lubuk Linggau” Ujar Siswanto.

Ngimadudin, S.Ag., MH., selaku ketua STAI Bumi Silampari Lubuklinggau melalui Waka 3 bagian kemahasiswaan, Taufik Mukmin, M.Ed., mengatakan sangat mendukung kegiatan yang dilakukan mahasiswa, karena hal ini merupakan bagian dari salah satu tri darma perguruan tinggi.
Bagaimana kita semua meningkatkan empati dan peduli dengan sesama. Dimana yang diperlukan saat ini adalah bagaimana mahasiswa memiliki kepedulian terhadap keadaan di tengah-tengah masyarakat.

“Bukan masalah berapa jumlah yang diberikan tetapi bagaimana rasa peduli terpupuk dan ikut berkontribusi terhadap bangsa sesuai dengan kemampuan.” tegas Taufik Mumkmin.

Penggalangan dana selama dua hari oleh BEM STAI BS Lubuklinggau berjumlah Rp 2.096.000 dan telah disalurkan melalui yayasan daarut tauhid.