Bambang Rubianto Terpilih Secara Aklamasi di Musorkot KONI Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU,MP- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Lubuklinggau menggelar Musyawarah Olahraga Kota (MUSORKOT) di Ball Room Hotel Smart Kota Lubuklinggau. 17/01/21

Acara tersebut di hadiri oleh Walikota Lubuklinggau, Sekretaris KONI Propinsi Sumsel, Kapolres Lubuklinggau, DANDIM MLM dan seluruh peserta musorkot KONI Kota Lubuklinggau tahun 2021

Ketua pelaksana Asep Gunawan dalam laporannya menyampaikan, musorkot kali untuk memilih kepengurusan KONI baru dalam masa bakti 2021-2025 dan pemilihan akan di pilih secara teknis dengan peserta sebanyak 20 orang pengurus KONI dan 29 cabang olahraga yang memiliki kepengurusan.

Ketua KONI Kota lubuklinggau H Rodi Wijaya dalam sambutan menyampaikan, dalam kepengurusan KONI kita sudah melaksanakan kegiatan baik tingkat lokal sampai regional dan kita berkeinginan semoga KONI Kota Lubuklinggau nanti akan menjadi yang terbaik di wilayah sumatera selatan.

Diakhir sambutan H Rodi Wijaya menyatakan sikap mundur dari bursa pencalonan KONI Kota Lubuklinggau dalam Musrokot KONI Kota Lubuklinggau tahun 2021.

Suparman Roman sekretaris umum KONI Sumsel dalam sambutannya menyampaikan, selamat kepada ketua umum KONI Kota Lubuklinggau terpilih periode 2021-2025 Bambang Rubianto atas terpilihnya dan bisa mengemban amanah yang telah di berikan.

Bambang Rubianto satu di antara dua kandidat ketua KONI Kota Lubuklinggau saat terpilih secara aklamasi menyampaikan, Alhamdulillah musorkot hari ini berjalan dengan hikmad sehingga terpilih kepengurusan yang baru.

Kedepan kita lanjut Bambang akan menyusun kepengurusan KONI Periode 2021-2025 kita akan merangkul semua cabor-cabor yang berada di naungan KONI kota lubuklinggau.

Kita ucapkan terimakasih kepada H Rodi Wijaya yang telah berjiwa besar memberikan estafet kepemimpinan KONI 2021-2025 kepada saya. Tutup Bambang (Dom)

The post Bambang Rubianto Terpilih Secara Aklamasi di Musorkot KONI Lubuklinggau appeared first on MediaPerubahan.Com.

Sumber Berita Selengkapnya…