Azhari Rahardi Mohon Diri ke Walikota

LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menerima audiensi mantan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kota Lubuklinggau, Drs. H. Azhari Rahardi, M.Si di rumah kediaman wali kota, Kelurahan Sukajadi, Rabu (3/3).

Saat audensi Wako menyampaikan selama melaksanakan tugas di Kota Lubuklinggau, tentu ada suka dukanya. Oleh karena itu, atas nama Pemkot Lubuklinggau, dirinya mengucapkan terima kasih atas pengabdian di Kota Lubuklinggau terkhusus dibidang keagamaan.

Menurut Wako, banyak program Pemkot Lubuklinggau dibidang keagamaan, diantaranya membantu pembangunan pondok pesantren. Hal ini juga termasuk membantu Kantor Kementerian Agama. Diharapkan kerja sama yang telah terjalin dengan baik dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan dimasa-masa mendatang.

Keberadaan Ponpes di Kota Lubuklinggau lanjutnya, secara tidak langsung ikut penyumbang perputaran ekonomi di Kota Lubuklinggau dan membentengi Kota Lubuklinggau dari hal-hal yang tidak baik.

Sementara itu mantan Kakan Kemenag Kota Lubuklinggau, Drs. H. Azhari Rahardi, M.Si mengatakan dirinya mohon pamit ke tempat tugas yang baru sebagai Kakan Kemenag Kabupaten Muara Enim. Pelaksanaan sertijabnya berlangsung Senin (1/3) lalu. Dirinya berharap silaturahmi yang telah terbina selama ini tetap terjalin dengan baik.

“Saya mengucapkan terima kasih karena Pemkot Lubuklinggau sudah banyak membantu Kantor Kemenag. Kami ada program pemberantasan narkoba dimana seperdelapan penduduk Kota Lubuklinggau adalah santri. Bahkan setiap tahunnya ada sekitar 300-an santri yang lulus dari pondok pesantren sehingga ada rencana membangun MAN Terpadu dengan harapan dapat meningkatkan dunia pendidikan khususnya di Kota Lubuklinggau,” imbuhnya. (*)