Ayo.!!! Belanja Sembako Ditoko Yani, Grosir dan Eceran Harga Normal

Kabarkite.com, LUBUKLINGGAU – Telah dibuka Toko sembako “YANI” Grosir dan Eceran, bertempat di jalan lintas HM. Soeharto Kelurahan Lubuk Kupang Kecamatan Lubuklinggau Selatan II Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan toko ini menjual kebutuhan lengkap sembako dengan harga normal.

“Selain eceran, bagi warga yang ingin berdagang membuka warung kita menjual sembako dengan harga grosir dan normal,” Ujar Ibu Muda yang biasa disapa Yani ini kepada wartawan (16/1).

Diceritakannya, bahwa usaha ini baru ia mulai. Namun ia optimistis Toko Sembako yang ia beri nama YANI itu, dapat memberikan manfaat bagi halayak banyak.

“Toko sembako eceran dan grosir ini baru saya buka, soal harga masyarakat jangan ragu belanja Ditoko kami, sebab sembako yang tersedia saya jual dengan harga normal baik itu untuk eceran dan grosir,” ungkap Yani yang di ketahui ternyata berprofesi sebagai Guru disalah satu SMP Negeri Kota Sebiduk Semare ini.

Ditambahkannya, seluruh kebutuhan bahan pokok tersedia lengkap, ayo masyarakat Lubuklinggau belanja di toko Yani.

“Kami buka jam 6 pagi hingga pukul 20:00 malam, yang ingin kebutuhan bahan pokok silahkan belanja Ditoko yani ya soal harga dijamin normal,” Pungkasnya. (RUDI TANJUNG)