Asisten I Pimpin Rapat Persiapan MTQ/STQH Tingkat Kab. Musi Rawas

MUSIRAWAS, MP- Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra H Heriyanto, Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ)/Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) Tingkat Kabupaten Musi Rawas Tahun 2021, Senin (08/02/2021) di Ruang Rapat Bina Praja Setda Kabupaten Musi Rawas.

Dalam rapat tersebut, Asisten I menyampaikan pembukaan MTQ dan STQH akan dilaksanakan di Masjid Agung Darussalam, sedangkan untuk pelaksanaan lomba diadakan di Aula Kantor Kemenag dan Aula SMAN 2 Muara Beliti dari Tanggal 1 sampai 4 Maret 2021.

Dikesempatan yang sama Kakan Kemenag Musi Rawas mengharapkan dari kegiatan perlombaan ini dapat menghasilkan Qari/Qari’ah, Hafidz/Hafidzah dan Mufassirin yang berkualitas, dan bisa membawa nama baik Kabupaten Musi Rawas dikancah Nasional.

Menanggapi hal itu, Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an Kabupaten Musi Rawas mengungkapkan apabila teknis peserta diambil dari daerah Kabupaten Musi Rawas, Kabupaten Musi Rawas Utara dan Kota Lubuklinggau. Namun, Ketua LPTQ menghimbau untuk seluruh Camat agar memperioritaskan peserta dari Bumi Serasan Sekantenan.

Turut hadir, Polres Musi Rawas, Kodim 0406, Bag. Prokopim, Sekretaris Dinkes, Ka. LPTQ, Bag. Hukum, Bag. Kesra, Diskominfo, Pol PP dan Damkar, Dishub, Camat.(*)

The post Asisten I Pimpin Rapat Persiapan MTQ/STQH Tingkat Kab. Musi Rawas appeared first on MediaPerubahan.Com.

Sumber Berita Selengkapnya…