Asisten I Buka Acara Linggau Wedding Expo

LUBUKLINGGAU, Kabarkite.com – Asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Lubuklinggau, Kahlan Bahar membuka kegiatan Linggau Wedding Expo 2021 di GOR Megang Kota Lubuklinggau, Jumat (12/3).

Rangkaian kegiatan meliputi Pelaminan Expo, lomba Henna, Parade Busana Pengantin, Linggau Batik Modelling, lomba gaun Glamour, demo make up, Beauty Class, Test Drive, Senam Dance Fun, Testfood dan Pop Singer Fest 2021 dimana kegiatannya berlangsung hingga 14 Maret mendatang.

Dalam sambutannya, Kahlan Bahar menyampaikan acara Linggau Wedding Expo merupakan ide yang luar biasa. Pemkot Lubuklinggau mengapresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang terlibat dalam acara ini.

Ia juga menyampaikan karena Pandemi Covid-19 banyak kegiatan yang tertunda, banyak yang terdampak di berbagai sektor usaha.

Selain itu, Pemkot Lubuklinggau banyak menerima masukan, saran dan kritikan terkait Pandemi COVID-19. Acara ini sangat positif, namun tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sedangkan Owner Lotus Production, Afri Devano Nurman mengucapkan terimakasih kepada Pemkot Lubuklinggau yang telah mendukung kegiatan ini sampai selesai.

Tujuannya tidak lain untuk mengenalkan Kota Lubuklinggau dalam bidang jasa Wedding yang bertajuk Linggau Wedding Expo dan direncanakan akan ada acara yang lebih besar lagi kedepannya. (*)

The post Asisten I Buka Acara Linggau Wedding Expo appeared first on MediaPerubahan.Com.

Sumber : Berita Selengkapnya…

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite