Arung Jeram Musi Rawas Raih Satu Perak & Dua Perunggu

Kabarkite.com, Oku Selatan,- Hari pertama perlombaan Cabor Arung Jeram pada Porprov Sumsel XIII 2021 yang di laksanakan pada Rabu,(24/11/2020). Kontingen Musi Rawas dari cabor Arug jeram berhasil menambah pundi-pundi medali Perak dan perunggu.

Ketua FAJI Kabupaten Musi Rawas Arif Candra mengatakan, Pada tiga kelas yang di pertandingan di hari pertama, kontingen Musi Rawas berhasil memperoleh satu medali perak dan dua medali perunggu, dimana satu perak diperoleh atlit putra dan dua perunggu diperoleh atlit Arug jeram putri.

“Alhamudlilah, Hari pertama Arung Jeram baru bisa meraih 1 perak 2 perunggu dari 3 kategori perlombaan yang dipertandingkan hari ini”Sebut Candra.

Hasil tersebut membawa tren positif bagi para atlit Arum jeram Musi Rawas, pasalnya tiga hari kedepan tim Arug jeram Musi Rawas masih akan berlomba di 9 kelas yang akan di perlombakan.

Sementara itu pelatih Arung jeram kontingen Musi Rawas Zainal Bhakti alias Pulung Menjelaskan, jika peraihan medali perak diperoleh atlitnya di kelas Sprint R4 Putra yang hanya kalah 00,00,06 Second dari Kontingen Muara Enim yang berhasil memperoleh Emas dan untuk dua medali perunggu diperoleh dari kelas Sprint R4 Putri & Sprint R4 MIX.

“Untuk Kelas Sprint R4 Putra kita berada di posisi kedua, kalah 06 Second dari Muara Enim dan dua perunggu dari R4 Putri & R4 MIX”Ujar Jainal alias Pulung.

Dari Hasil tersebut, H. Azhari selaku ketua KONI Kabupatan Musi Rawas memberikan semangat kepada atlit arung jeram agar tetap fokus dan yakin akan mendapatkan hasil lebih baik di kelas berikutnya.

“Untuk para atlit semangat , tiga kelas hari ini (red) saya tetap apresiasi dan kelas berikutnya , saya minta 9 kelas nanti kalian bisa dapat emas,” pungkasnya. RUDI TANJUNG

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite