Ar-Risalah Menggelar Donor Darah, Pembagian Tas, Dan 500 Paket Sembako Untuk Kaum Dhuafa

*Peringati Mega Maulid Di Bulan Ramadhan,

Kabarkite.com, Lubuklinggau-
Pondok pesantren(ponpes) modern Ar-Risalah kota Lubuklinggau, menggelar beberapa rangkaian kegiatan sosial di bulan Ramadhan dalam rangka memperingati Mega maulid tahun 2021.

H. Moch Atiq Fahmi, LC., M.Ag, saat di bincangi beliau mengatakan “setiap tahun kita melakukan Mega Maulid tahun ini dengan cara yang sangat berbeda beberapa tahun yang lalu,”

Dan Mega maulid yang kita gelar termega ya waktu Kita hadirkan ustadz Abdul Shomad yang saat itu terpusatkan di pesantren ar-risalah sehingga tamu yang hadir ribuan bahkan sampai puluhan ribu.

Ada perbedaan di tahun ini, kita mengadakan dakwah keliling atau disebut dengan road show Safari dakwah dimana salah satu penceramah muda kita seh Fikri Alkatiri, bersama beliau kita keliling ke beberapa daerah seperti kabupaten empat Lawang, kota Lubuklinggau, dan rejang Lebong. Ujar Fahmi, pada (24/04).

‘selain itu acara Mega maulid ini memiliki acara-acara sosial sebagai berikut yang pertama donor darah dan  setiap sangat diminati masyarakat di Kota Lubuklinggau,’

selanjutnya adalah pembagian Tas secara gratis bagi anak-anak yatim-piatu dan pembiayaan dari kegiatan adalah dari masyarakat, kami lakukan dari masyarakat untuk masyarakat acara sosial seperti ini bagian kami dibulan Ramadhan ini kami pun menawarkan 500 paket untuk kaum dhuafa di mana 500 paket lebaran sembako dan inilah kami lakukan dalam rangka mengikuti jejak nabi kita Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam dalam rangka berkasih sayang, memadu kasih kepada masyarakat secara langsung. Ujarnya.

Punya kegiatan pendidikan memberikan penghargaan-penghargaan bagi mereka yang berprestasi di mana acara Maulid ini membuat acara dua lomba utama yaitu kultum

mulai dari tingkat SD sampai tingkat SMA dan sangat diminati bahkan ada yang dari pula jawapun ikut juga dan mengirimkan videonya luar biasa Dahsyat dan Nanti pada saatnya kita akan naikkan video-video di YouTube melalui YouTube resmi pondok pesantren modern Ar-Risalah.

Terimakasih kami ucapkan kepada masyarakat yang telah mendukung acara ini juga tidak lepas dari dukungan masyarakat dan mudah-mudahan kita segera terbebas dengan yang namanya pandemi Ini, agar kita bisa kumpul lagi rame-rame mendengarkan menyimak tausiyah tausiyah yang disampaikan oleh guru-guru kita yang ada di Indonesia atau yang ada di nusantara ini. Ringkas ustadz Fahmi.

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite