Anita : Pengelolaan Dana BOS SMPN 5 Sudah Sesuai RKAS

Kabarkite.com, Musi Rawas – Pengelolaan Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) dilingkungan Sekolah Menengah Pertama Negeri 5 Kota Lubuklinggau, telah dilaksanakan sesuai dengan rencana keuangan anggaran sekolah (RKAS) yang di peruntukkan bagi kepentingan belajar mengajar di sekolah setempat. Demikian disampaikan Anita, MPd. Kepada wartawan (3/5).

Diapun menjelaskan bahwa, pengelolaan dana bos sudah ia laksanakan sesuai dengan juknis dan RKAS. Realisasi dana itu diantaranya seperti pemeliharaan lingkungan sekolah, honor guru dan hal-hal penting penting lain yang menyangkut kepentingan siswa.

“Kita sudah mengelola dana bos sesuai dengan RKAS, realisasi dana yang menyangkut kepentingan sekolah, tenaga pengajar dan siswa telah terlaksana sesuai aturan,” tegasnya.

Ditambahkannya, bahkan pihaknya saat ini sedang melakukan persiapan untuk melaksanakan tatap muka sementara yang akan dilaksanak di bulan Mei ini atau tepatnya setelah usai lebaran idul fitri mendatang. Seluruh persiapan untuk menerapkan protokol kesehat, baik itu pengukur suhu tubuh dan bebagai kebutuhan cuci tangan perkelas telah ia siapkan.

“Saat ini kami sedang mempersiapkan segala sesuatunya, guna memulai proses belajar mengajar tatap muka sementara yang akan di lakukan sesudah lebaran ini, semua prosedur untuk melaksanakan tatap mukapun telah kita lakukan dan tinggal menerapkan. semoga kedepannya, segala sesuatunya berjalan sesuai harapan,” Pungkasnya. (Rudi Tanjung)

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite