Andien – Let It Be My Way

Andien – Let It Be My Way

andien

Tak terasa sudah 14 tahun seorang Andien mengarungi industri musik Indonesia. Menandakan 14 tahun kariernya, Andien merilis album keenam yang bertajuk ‘Let It Be My Way’.

Andien sendiri mengaku benar-benar mengeluarkan apa yang ada di otaknya untuk menggarap album ini. Bisa dibilang album ini seperti semau Andien dalam bermusik.

“Judul album saya ‘Let It Be My Way’, dan itu juga filosofinya. Sekarang saya bikin album terserah saya. It’s not a community or a market yang bisa mengarahkan musik saya mau ke mana,” ucapnya saat berbincang pada Kamis (27/11/2014).

Sentuhan musik pop disebut sangat terasa dalam enam lagu yang masuk dalam album ini. Apalagi melihat musisi seperti Melly Goeslaw, Yovie Widianto, Ahmad Dhani, Anang Hermansyah hingga Eross Chandra yang membuat nuansa pop sangat terasa di album ini.

Selain itu, gambaran musik pop yang disampaikan oleh pelantun ‘Istimewa’ itu seperti menggambarkan kehidupannya sehari-hari. Ia sepertinya mencoba jujur dengan apaadanya musiknya ingin disampaikan.

“Saya benar-benar ingin orang melihat saya sebagai sayas hari-hari, I’m a casual lady who can be very sophisticated sometimes. Begitu juga dengan lagu yang ada di album ini,” ungkapnya.

Hits Glenn Fredly bertajuk ‘Kasih Putih’ pun dipilih untuk menjadi jagoan di album ini. Sedangkan lagu yang disebut menggambarkan seorang Andien disebut adalah ‘Let It Be My Way’ yang merupakan karya Melly Goeslaw.

Leave a comment