Andi Wiyanda Nakodai Pimpinan Daerah Pemuda Muhamadiyah Kota Lubuklinggau

Beligat.com, Lubuklinggau – Andi Wiyanda dan Faisal Mulyadi terpilih menjadi ketua dan sekretaris Pimpinan Daerah Pemuda Muhamadiyah (PDPM) Kota Lubuklinggau pada Musda ke IV, Minggu (25/10) di gedung dakwa Muhammadiyah.

Musda berlangsung selama dua hari, tanggal 24 dan 25 Oktober,  dihadiri oleh pengurus PDPM kota Lubuklinggau, perwakilan dan pengurus wilayah Muhamadiyah, IPM, IMM dan tamu undangan.

Melalui kata sambutannya Ketua PDPM terpilih Andi Wiyanda didampingi Sekretaris Faisal Mulyadi berharap dukungan baik moril maupun hal yang membangun untuk kebaikan bersama, khususnya kepada Organisasi.

“Terima kasih saya sampaikan kepada para senior baik di PDM maupun PDPM kota Lubuklinggau bahkan pimpinan pusat sampai ke wilayah, yang telah memberikan waktu dan kesemptan sehingga Musda ini dapat berjalan dengan baik,”katanya.

Diketahui, sebelumnya ada 7 calon Formatur dalam Musda diantara, Medi Fajarika, Sutrisno, Faisal Mulyadi, Fido, Junairi, Andi Wiyanda, Zulfikar Alhasil dari calon formatur tersebut terpilih Andi Wiyanda sebagai ketua dan Faisal Mulyadi sebagai Sekretaris.*Akew

Sumber Berita Selengkapnya…