Anak Mantan Kades Ditujah

MUSIRAWAS-Sungguh kurang beruntung dialami oleh Eko warga Sumber Asri, Kecamatan Sumberharta, ditujah oleh orang tak dikenal (OTD) di bagian paha, usai makan bakso di Desa Sukajaya, Kecamatan Sumberharta, Selasa (16/3) sekira pukul 21.00 Wib.

Informasi yang dihimpun Musirawas Ekspres, Eko yang merupakan anak Mantan Kades Sumber Asri M Dani, usai makan bakso dan hendak pulang. Ada pelanggan bakso lain yang memakirkan kendaraan sepeda motor melintang.

Eko pun meminta agar agar sang pemilik menggesarkan sepeda motor tersebut. Namun, sang pemilik motor (pelaku red), usai menggeser motor mencaci Eko, sehingga terjadilah cek-cok.

“Kejadian diwarung bakso, Eko menderita luka tusuk di bagian paha,” sampai Jumali Kades Sukajaya saat dikonfirmasi Musirawas Ekspres.

Jumali mengatakan, korban makan diwarung bakso usai berkunjung ke rumah keluarganya di Desa Sukajaya. “Dia (korban red), sebelumnya datang ke rumah saya, karena masih ponaan. Dia mengundang kerumah-rumah keluarganya disini, karena sebentar lagi akan ada sedekahan,” kata Jumali.

Senada disampaikan oleh M Roni, paman korban menyampaikan, atas kejadian tersebut pihaknya langsung melaporkan ke pihak berwajib. “Kami langsung lapor, untuk pelaku kami sudah mengetahuinya, karena saksi juga banyak saat kejadian,” ujar M Roni yang juga Mantan Camat Sumberharta. (jul)

Sumber : Berita Selengkapnya…

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite