Amanadiyanto Ajak Dukung Kepemimpinan HDS Tullah

Muratara– Salah satu pendukung garda terdepan HDS Tullah kades Mekar Sari kecamatan Rawas Ilir kabupaten Musi Rawas Utara ,bersyukur atas kemenangan HDS Tullah pada pilkada 2020.

KPUD Muratara sudah menetapkan HDS Tullah sebagai pemenang pada pilkada 2020 sebagai Bupati dan wakil bupati Muratara periode 2021-2025,melalui tahapan dan proses ketetapan keputusan MK yang memenangkan Pasangan Paslon nomor urut 1 HDS Tullah.

Amanadiyanto mempunyai alasan kuat ,mengapa ia mendukung Paslon nomor urut satu,yang menurutnya program program serta visi misi HDS Tullah tepat sasaran dan masuk akal untuk memajukan pembangunan Muratara.

” Saya mendukung HDS Tullah dikarenakan ingin perubahan yang lebih baik lagi untuk kabupaten Muratara, selain itu visi misi serta program yang ditunjukkan sangat mengena untuk kesejahteraan Masyarakat Muratara”,tuturnya dalam wawancara khusus dikediaman kades Amanadiyanto, Sabtu (20/2/2021).

Ia juga mengatakan bahwa dengan terpilihnya HDS Tullah sebagai Bupati dan Wakil bupati Muratara,berkat perjuangan semua tim dan banyak pihak yang percaya kepada Paslon nomor urut 1 ,mampu membawa kabupaten Muratara kearah yang lebih baik lagi.

” Saya yakin Pasangan HDS Tullah bisa membawa Muratara lebih baik lagi, terutama dalam pembangunan infrastruktur di setiap kecamatan”, kata kades Amanadiyanto semangat.

Disinggung mengenai saat menjadi timses dan mengkoordinir setiap kades diwilayah kecamatan Rawas Ilir kampanye HDS Tullah, apakah tidak takut akan dikenai sanksi, ia hanya menjawab sederhana sambil tersenyum.

” Saya waktu itu terketuk hati dikearenakan saya tau keadaan daerah tempat saya memimpin, Saya Ihklas bila dikenakan sanksi hanya karena membela dukungan saya”,ucapnya.

Lanjutnya, saat itu tidak semua kades mau mendukung HDS Tullah ,hanya ada beberapa saja, itu juga dengan perjuangan dan pengorbanan yang sangat besar.

” Dag semua kades yang mendukung ,karena waktu itu Ado pertentangan beda dukungan, perjuangan nyo luar biaso, klo yang dukung mereka tau bagaimana saronyo daerah kami terutama dalam hal jalan.bahkan Ado kades yg maen 2 kaki ,idag komitmen ,mungkin takut dan idag yakin menang saat itu, tapi saya Ihklas sebagai yang mengajak memberi dukungan kepada HDS Tullah dikhianati oleh mereka”, ujarnya tak mau menyebut nama orang yang dimaksud.

Kemudian ia mengatakan bahwa yang ia lakukan semuanya tulus Ihklas,karena semata ingin perubahan terutama diwilayah kecamatan Rawas Ilir.

” Kami nak perubahan lebih baik, bukan selalu tertinggal daerah kami,perbaiki jalan insya Allah mempermudah akses warga dalam menjalankan aktivitas perekonomian”, kata kades Mekar Sari tegas.

Diujung perbincangan Kepala desa Mekar Sari Amanadiyanto mengajak seluruh masyarakat Muratara untuk mendukung semua program program prioritas dari HDS Tullah. Pilkada sudah usai semua adlah satu untuk tujuan yang sama.

” Mari kita dukung semua program prioritas Kepemimpinan HDS Tullah, jangan lagi ada perbedaan, Pilkada sudah usai Semua adalah satu tujuan”, Ajaknya.

Diakhir pembicaraan ia mengucapkan Selamat untuk Bupati dan Wakil Bupati Muratara H.Devi Suhartoni dan H.Ustad Innayatullah,
” Semoga Amanah Dalam Menjalankan Tugas Mulia dan Diberikan kesehatan selalu ,Amiin yarobbal Alamin”, tutupnya.
(Tim 13).