Ali Aman Pimpin KAHMI Mura

LUBUKLINGGAU, MP– Musyawarah Daerah (Musda) III Majelis Daerah Koprs Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Musi Rawas yang digelar di Room Cafe Hotel Dewinda, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, menghantarkan Ali Aman, terpilih secara aklamasi sebagai ketua KAHMI periode 2021-2026.

“Terima kasih kepada seluruh kader yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi Koprs Alumni Himpunan Mahasiswa (KAHMI) Kabupaten Musirawas untuk lima tahun kedepan”, kata Ali Aman, saat di wawancarai usai acara Musda tersebut, Sabtu (27/3/2021)

Dikatakan, Ali Aman Bahwa KAHMI ini merupakan suatu wadah silatutahmi antar kader, baik itu kader di Mura ataupun di daerah-daerah yang notabene nya di luar Kabupaten Mura.

KAHMI ini bisa dijadikan kekuatan untuk memberikan kontribusi sebagai unggulan kader-kader intlektual dan profesional yang berkomitmen terhadap kebangsaan dan keumatan.ungkapnya

“Kedepan kami dari pengurus KAHMI tentunya mendukung langkah-langkah yang ada untuk mempercepat pembangunan di Musi Rawas”, tuturnya.

Toyeb Rakembang, Ketua KAHMI sebelumnya periode 2016 – 2021, mengucapkan permohonan maaf jika selama masa kepemimpinnya mungkin terdapat kesalahan dan ke khilafan.

Dirinya mengatakan, ini merupakan suatu dinamika dalam berorganisasi, namun meskipun dirinya kini tidak lagi menjabat sebagai ketua KAHMI, tapi dirinya akan tetap mensuport penuh untuk kemajuan KAHMI kedepannya.

“Tidak usah takut, saya akan tetap berada di depan apabila diperlukan, baik itu moril ataupun materil, tentu saya akan bantu sepenuhnya”, kata anggota DPR Sumsel ini.

Sementara itu, ketua panitia kegiatan Musda KAHMI Mura, Heri Padri, mengucapkan syukur atas terlaksananya kegiatan hari ini dengan sesuai rencana tanpa ada hambatan apapun.

Heri menjelaskan, “Musda ini merupakan kegiatan agar roda organisasi tetap berjalan, terutama untuk KAHMI, agar tetap bisa mencetak kader yang berintegritas dan tentunya dapat menjadi wadah untuk para kader-kader yang tergabung di dalamnya”, tutupnya. (Isondi)

The post Ali Aman Pimpin KAHMI Mura appeared first on MediaPerubahan.Com.

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite