Agus Hilman Menghimbau Pelanggan Aktif 12.544 SR Agar Membayar Tepat Pada Waktunya

Kabarkite.com, Musirawas-
Badan Layanan Umum Daerah Sistem Pengelolaan Air Minum (BLUD SPAM) Kabupaten Musirawas (Mura) mencatat rasio tagihan pelanggan mengalami penurunan, dimana capaiannya baru di 44,34 persen. Ini dibuktikan dengan tingkat kesadaran Membayar pelanggan BLUD-SPAM belum tepat waktu, dan tercatat piutang pelanggan berjalan di bulan juli tahun 2021 ini hampir 1 milyar lebih. Piutang pelanggan itu artinya tunggakan pelanggan kepada BLUD SPAM.

“Ini menggambarkan bahwa pelanggan masih terdampak pengaruh faktor ekonomi, terkait masalah pandemi covid saat ini yang sudah menjadi bencana nasional. Dan saya rasa ini salah satu faktor yang membuat menurunnya pendapatan kita, ujar kepala BLUD-SPAM Musirawas saat di kunjungi Murexs di ruangan kerjanya pada, Jum’at (27/08).

Lebih lanjut, Agus Hilman “mengapresiasi kinerja dari semua pegawai dari BLUD-SPAM yang mana tidak pernah merasa lelah untuk terus berupaya memaksimalkan suplai air kepada para pelanggan, dan tanggap terhadap keluhan dilapangan dan terus meningkatkan Pelayanan agar terus berkualitas dan kontinuitas, sebab air merupakan sumber Kehidupan makhluk hidup.

Kami Juga selalu mensosialisasikan dan menghimbau kepada pelanggan yang saat ini tersebar di 12 Kecamatan dimana saat ini tercatat pelanggan aktif sebanyak 12.544 SR agar membayar tepat pada waktunya, agar semua bisa berjalan sebagaimana normal mestinya

“Tepat waktu dalam aturan membayar rekening air itu, tentu dari tanggal 21 dalam bulan berkenaan hingga tanggal 20 bulan berikutnya. Agar tidak terkena denda keterlambatan, serta menghindari Pemutusan sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, Disini pelanggan dikenakan tagihan rekening air bulanan berdasarkan jumlah pemakaian, sehingga semakin hemat pemakaian akan semakin hemat pembayaran air nya” jelas Agus Hilman.

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite