Agus Hadi Serap Aspirasi konstituen

LUBUKLINGGAU, MP – Saat ini, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan sedang merealisasikan Program Reses Perseorangan Tahap I di masing-masing Daerah Pemilihan Tahun 2021.

Reses merupakan kegiatan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di luar gedung atau di luar masa sidang, seperti halnya yang dilakukan oleh H. Agus Hadi, S.Pd.I Anggota DPRD dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Reses berlangsung di Dapil 2, persisnya di Rumah Aspirasi Memberi Solusi, Gang Perak, RT. 04, Kelurahan Pasar Satelit, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau.

“Kita terus bergerak, menyerap, menindaklanjuti aspirasi masyarakat dan ini merupakan pertanggung-jawaban janji politik saat kampanye sewaktu masa pencalonan,” kata H. Agus Hadi di hadapan undangan.

Reses H. Agus Hadi disambut antusias pemilihnya. Tamu undangan meliputi, loyalis atau tim sukses, simpatisan PKS, RT dari berbagai kelurahan dari Kecamatan Utara I dan II, Guru Ngaji, Lurah Puncak Kemuning, Farhan, S.Ag, MM dan Ulama.

Reses diawali dengan meminta ampunan kepada Allah SWT, meminta untuk dikabulkan segala hajat yang banyak. Do’a di kholifahi oleh KH. Nawawi.

Mewakili tamu undangan Jailani, S.Ag, berujar, acara Reses Anggota DPRD H. Agus Hadi ini tidak main-main! karena, dihadiri oleh Staf DPRD Kota Lubuklinggau, ada pertanggungjawabannya, katanya.

Di sesi tanya-jawab, H. Agus Hadi mendengar keluhan dari masyarakat yang mengantarkannya menjadi Anggota DPRD. Keluhan meliputi belum adanya Tiang listrik berserta jaringannya, Lingkungan belum tersentuh bangunan jalan dan siring.

Menanggapi keluhan dari masyarakat tersebut Agus Hadi meminta keluhan atau usulan tersebut ditulis dalam formulir aspirasi. Data usulan yang tertulis dalam formulir aspirasi tersebut akan kita bawa ke Sidang di DPRD, secepatnya!

Kepada media, H. Agus Hadi mengatakan, pembangunan melalui dana aspirasi kita memprioritaskan pembangunan Jalan Lingkungan, Siring dan Listrik. ‘”Insya Allah, usulan dari konstituen segera dibawah ke sidang untuk dibahas,” tegasnya. (*)

The post Agus Hadi Serap Aspirasi konstituen appeared first on MediaPerubahan.Com.

Sumber Berita Selengkapnya…