26 Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Muratara, Akan di Jobfit

Kabarkite.com,
MURATARA – pimpinan tinggi Pratama Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan, dalam waktu dekat, akan melaksanakan jobfit.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Muratara Ralin Jufri melalui Kabid Manajemen dan Kepegawaian Sindu WS, mengatakan, dalam waktu dekat ini, akan melakukan jobfit pimpinan tinggi Pratama 26 orang termasuk sekda, asisten dan staf ahli dalam waktu dekat, semua akan dilakukan evaluasi, dalam hal ini ada dua dinas yang tidak diikut sertakan yaitu Dinas ketahanan pangan dan Dinas PU.

“Semua sedang dilakukan evalusi. Dalam waktu dekat, kita akan melaksanakan jobfit Pimpinan Tinggi Pratama 26 orang, termasuk Sekda, Asisten dan staf ahli Yang tidak diikutkan ada dua dinas. Yakni Dinas Ketahanan Pangan dan Dinas PU” katanya saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis 16/09/2021.

Disingung, ada puluhan ASN di lingkungan pemerintah kabupaten Muratara turun ya jabatannya. Seperti Eselon IV ada 11 orang, Eselon III 41 orang, dan Eselon II sebanyak 2 orang.

Dalam hal ini, Sindu WS mengatakan, Kalau dikatakan nonjob tidak benar. Dalam aturannya mereka tetap memiliki jabatan. Jadi dalam aturan ASN itu, ada tiga jabatan, yakni jabatan administrasi, fungsional, dan pimpinan tinggi pratama.

“Kalau dikatakan nonjob tidak benar. Dalam aturannya mereka tetap memiliki jabatan. Jadi dalam aturan ASN itu, ada tiga jabatan, yakni jabatan administrasi, fungsional, dan pimpinan tinggi pratama,” jelasnya.

Sindu juga menambah kan, dari Senin kemaren sampai Kamis ini tahap pemberkasan dan satu Minggu kedepannya proses pelaksanaan Jobfit nya.

Jurnalis David

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite