18 Hari Menjalani Masa Sulit, Walikota Nanan Akhirya Dibolehkan Pulang

LINGGAUMETROPOLIS.COM– Alhamdulilah, setelah 18 hari berjuang melalui masa masa sulit di rumah sakit, Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe,besok (04/09/2020) sudah dizinkan pulang kerumah.

” Alhamdulilah sudah membaik dan insyaAllah besok sudah boleh isolasi mandiri 1 minggu ke depan, sudah sehari kemaren oksigen sudah dilepas terimokasih atas doa seluruh masyarakat lingggau, hanya Alllah SWT yg bisa membalas segalo amal ibadahnya,”kata Walikota Lubuklinggau melalui pesan Whatsapp.

Diceritakannya, selama 18 hari dirinya melalui masa-masa sulit di rumah sakit, dan hanya bisa terbaring, terpasang oksigen dan infus.

Walikota Nanan, berharap seluruh masyarakat linggau tetap waspada dengan taat mengikuti protokol kesehatan yang ada, pakai masker yang rapat, sering-sering cuci tangan, jaga jarak dan menjauhi kerumunan.

Nanan juga mengucapkan terima kasih untuk Tim dokter RSUD Ar Bunda , RS Corolua Jakarta, serta Tim Dokter dari Dinkes Lubuklinggau diantaranya dr Jean dan dr Santa serta seluruh perawat baik di Lubuklinggau maupun di Jakarta. (*)