171 Usulan di Musrenbang Kecamatan Stl Ulu Terawas

MUSIRAWAS, MP-Pemerintah Kecamatan Stl Ulu Terawas melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) pada tahun 2021, diadakan di Gedung Serba Guna Kecamatan Stl Ulu Terawas dengan di hadiri Camat dan 5 (lima) Anggota DPRD Musi Rawas beserta intansi terkait sukses. 24/02/21

Safarudin Husein S,Sos selaku Camat STL Ulu Terawas usai acara menjelaskan, musrenbang kali ini ada 171 usulan dari total semua usulan masing masing desa, dari usulan tersebut mayoritas dalam bentuk pembangunan fisik, dari 171 sudah kami pilih untuk skala prioritas.

“Untuk usulan menyangkut kepentingan publik (besar) kita jadikan skala prioritas, dan untuk usulan dalam skala kecil, bisa tangani melalui dana desa”. Ujar Camat

Sambung Safarudin ia juga berharap agar apa yang menjadi usulan masyarakat se-Kecamatan Stl Ulu Terawas bisa terealisasi pada tahun 2022 mendatang.

Mulyadi selaku anggota DPRD fraksi PDIP turut menyampaikan Musrenbang Kecamatan hari ini merupakan tindak lanjut dari hasil Musrenbang di tingkat Desa.

Apa yang menjadi usulan dari masyarakat kami selaku Anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas dapil III (tiga), akan tetap berusaha mengawal, sampai terealisasinya aspirasi tersebut. (Isondi)

The post 171 Usulan di Musrenbang Kecamatan Stl Ulu Terawas appeared first on MediaPerubahan.Com.

Sumber Berita Selengkapnya…