14 Orang Pengurus SMSI OKI Dikukuhkan

OKI-Ketua SMSI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Jhon Heri, S.Sos remsi lantik Pengurus Daerah Serikat Media Siber Indonesia (PD SMSI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) di Ruang Rapat Bende Seguguk II (RR BS II) Kantor Pemerintah Daerah setempat, Senin (15/03/21).

Adapun Pelantikan SMSI OKI dihadiri langsung oleh Wakil Bupati OKI HM.Djakfar Shodiq, Kapolres, Dandim 0402, Kajari, OPD, Para Ketua Organisasi Pers dan Seluruh Pengurus SMSI se Sumsel.

Ketua PD SMSI OKI Abdul Aziz dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas suppor yang berikan pemerintah Kabupaten OKI, Forkompimda OKI sehingga terlaksananya pelantikan pengurus SMSI Kabupaten OKI.

“Pengurus SMSI Kabupaten OKI mengucapkan ribuan terimakasih atas dukungan Pemerintah Daerah, DPRD OKI dan Forkopimda sehingga dilantiknya 14 orang pengurus PD SMSI OKI,”ucap Aziz.

Dikatakan dia juga sinergi yang sudah terjalin antara SMSI OKI bersama Pemerintah Kabupaten OKI maupun forkopimda kedepan tetap terjalin sinergitas yang baik.

“Tak lupa kami ucapkan terimakasih atas kehadiran pengurus SMSI Sumsel yang di komandoi oleh Ketua SMSI Provinsi Sumsel Jhon Heri juga para Ketua SMSI Daerah Sumsel yang menyempatkan diri untuk hadir, salam satu komando,”tuturnya.

Dikesempatan sama Ketua SMSI Sumsel Jhon Heri, S.Sos mengatakan dengan terbentuknya SMSI OKI mari kita membangun negeri melalui publikasi yang senantiasa di sajikan dan ia mengajak seluruh insan pers yang tergabung dalam SMSI untuk senantiasa mematuhi kode etik jurnalistik dalam bertugas.

“SMSI ini merupakan gabungan pengusaha media bukan organisasi pers akan tetapi pada setiap pers yang ada didalamnya itu mewakili perusahaannya jadi bawalah nama Perusahaan Media kalian sebaik mungkin,”katanya sembari mengajak lebih profesional dalam menjalankan amanah.

Wakil Bupati OKI HM Djakfar Shodiq dalam kata sambutannya mengaku sangat mengapresiasi atas dilantiknya SMSI OKI,”Mari bersinergi dalam membangun Kabupaten OKI dan selamat kepada pengurus SMSI OKI yang telah dikukuhkan,”paparnya.

“Sesuai dengan apa yang telah disampaikan Ketua SMSI Sumsel tadi, mari bersinergi dalam membangun daerah kita dan Pemerintah siap mendukung program SMSI OKI,jadilah insan pers yang bermartabat dan setiap menyajikan berita yang selalu berimbang serta profesional,”ungkapnya sembari berharap SMSI OKI lebih profesional dari apa yang menjadi slogannya.(SMSI OKI)

Sumber : Berita Selengkapnya…

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite