14 Oktober Batik Air Beroperasi Layani Penerbangan Lubuklinggau-Jakarta Sebaliknya

Kabarkite.com, LUBUKLINGGAU – Kamis 14 Oktober 2021 jika tidak ada aral, maskapai penerbangan Batik Air akan beroperasi kembali di Bandar Udara (Bandara) Silampari Kota Lubuklinggau. Batik Air sendiri akan beroperasi dalam satu minggu hanya empat hari, melayani rute penerbangan Lubuklinggau-Jakarta dan sebaliknya.

“Insa Allah 14 Oktober ini Batik Air akan segera beroperasi, Batik Air sendiri melayani penerbangan kota Lubuklinggau menuju Jakarta dan Jakarta ke Kota Lubuklinggau, semoga dengan beroperasinya kembali penerbangan Lubuklinggau menuju ibu kota ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” Ujar Mega Kepala UPBU Silampari Kota Lubuklinggau kepada wartawan.

Dijelaskannya Mega bahwa, dalam satu minggu Batik Air Beroperasi hanya empat hari. Yakni Pada hari Senin, Selasa, Kamis dan Sabtu.
Untuk jadwal penerbangan Kota Lubuklinggau Menuju Jakarta pukul 12:30 – 13:40 sedangkan untuk Jakarta menuju Kota Lubuklinggau sendiri pukul 10:40 – 11:50 pembelian tiket dapat dilakukan secara online ataupun offline.

“Syarat dan ketentuan bagi masyarakat sesuai dengan surat edaran walikota nomor 550/298/dishub/2021 harus, menunjukkan surat keterangan hasil test negatif antigen (H-1) dan vaksin dosis 2 atau surat keterangan hasil test negatif PCR (H-2) dan vaksin dosis 1. Kemudian mengunduh aplikasi peduli lindungi, sedangkan tiket bisa di beli secara online ataupun offline, ” Jelasnya.

Diapun berharap semoga beroperasinya lagi penerbangan Lubuklinggau-Jakarta dan sebaliknya, dapat meningkatkan kembali geliat ekonomi masyarakat. Mengingat sebelum vandemi, animo masyarakat menggunakan jasa penerbangan sangat tinggi, bahkan daerah tetangga seperti kabupaten empat Lawang, Musi Rawas, Muratara bahkan Rejang Lebong juga untuk ke ibu kota melalui bandara silampari. (Rudi Tanjung)

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite