1000 Bungkus Daging Qurban, Akan Dibagikan Ke Masyarakat Remban

Kabarkite.com,
MURATARA — Panitia qurban Desa Remban kecamatan Rawas ulu kabupaten Musi Rawas Utara (muratara) provinsi Sumatera Selatan, menerima 35 ekor hewan qurban di hari raya idul Adha 1442 H.

Dari 35 ekor hewan qurban dari masyarakat yang diterima panitia qurban Desa Remban terdiri dari 26 ekor kambing, 4 ekor domba dan 5 ekor sapi.

Ketika panitia qurban Desa Remban, Idris melalui sekretaris nya Tamil H Nurdin kepada awak media, Selasa 20/7/2021, Alhamdulillah tahun ini , ada peningkatan masyarakat yang melakukan ibadah qurban di banding tahun lalu meskipun Pandemi masih melanda dunia dan negara kita saat ini.

“Alhamdulillah.. tahun ini kami sebagai panitia qurban Desa Remban menerima 35 ekor hewan qurban dari masyarakat, dibandingkan tahun lalu lebih 100% peningkatan di tahun ini, semoga di tahun kan datang ketaqwaan kita menjalani perintah Allah SWT seperti ibadah qurban ini” katanya

Dalam hal ini, Tamil H Nurdin juga menjelaskan, untuk tahun ini lebih dari 900 paket daging qurban akan di bagikan ke masyarakat Remban dengan sistem door to door yang akan di lakukan panitia pelaksana qurban.

Jurnalis David

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite